Ketua DPRD Magetan Bangga Adanya Wisata Baru Mojosemi Forest Park

 

Joko Suyono Ketua DPRD Kabupaten Magetan

Joko Suyono Ketua DPRD Kabupaten Magetan

Magetan.Suarakumandang.com– Mojosemi Forest Park (MFP) merupakan wahana wisata baru yang diresmikan pada hari sabtu (10/12/2016) lalu,  ternyata mendapat sambutan positif dari Ketua DPRD Kabupaten Magetan Joko Suyono.” Atas nama pribadi dan lembaga,  saya merasa bangga kepada generasi muda yang perduli dengan adanya pontensi  yang ada di Magetan, salah satunya di bukanya wisata  Mojosemi Forest Park,”ujar Joko Suyono.

“Perjuangan mereka membangun dan memajukan dibidang wisata Magetan perlu diajungi jempol, mengapa demikian, karena Magetan butuh orang-orang seperti mereka yang dapat memajukan Magetan lebih baik,”katanya.

Lanjut Joko, mereka generasi  kreatif dan mampu mengembangkan pontensi yang ada di Magetan, diharapkan kedepan dibukanya wisata baru ” Mojosemi Forest Park “bisa mendongkrak kunjungan wisatawan baik asing maupun domestik, secara tidak langsung akan membuka luas lapangan pekerjaan di Magetan,”jelas Joko Suyono.

Harapannya lagi, lanjut Joko,  wisata  Mojosemi Forest Park,  bisa menambah daya tarik wisatawan lainnya yang berada di Magetan seperti telaga Sarangan, Waduk Gonggang, maupun tempat wisata lainnya.“Berharap kedepan akan ada lagi wahana –wahana baru yang ikut berperan dalam mengangkat pontesi wisata yang ada di Magetan,”jelasnya.

“Tidak menutup kemungkinan bila dikelola secara maksimal Mojosemi Forest Park yang dikelola oleh pihak swasta  bisa menjadi  destinasi wisata utama di Magetan, “cetusnya.

Joko Suyono juga berharap, Mojosemi Forest Park yang berada dikawasan hutan milik perhutani ini selalu  dijaga kebersihannya, hal ini mengingat karena kawasan hutan Mojosemi masih sangat alami.”Saya meyakini,  tempat wisata yang bersih, sejuk, tidak berisik, tidak kumuh pasti akan membuat pengunjung tersebut kembali lagi dan bisa tinggal lama,”pangkasnya.Cahyo.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.