Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan Buka Bersama Dengan Kadernya

ANTRI:Puluhan kader PDI Perjuangan dapil II antri mengambil menu buka puasa di rumah Ketua PDC PDIP Joko Suyono

ANTRI:Puluhan kader PDI Perjuangan dapil II antri mengambil menu buka puasa di rumah Ketua PDC PDIP Joko Suyono

Magetan.Suarakumandang.com-Joko Suyono Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan bertemu dengan seluruh kader PDI Perjuangan di kediamannya yakni desa Mrahu, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Pertemuan tersebut merupakan acara buka puasa bersama.

“Dalam kegiatan buka puasa bersama ini untuk menyambung tali silaturahmi bagi umat muslim, selain itu untuk mempererat persaudaraan khususnya dengan kader PDI Perjuangan,”ujar Joko Suyono yang sekaligus juga ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Dijelaskan pula, acara buka puasa bersama ini dihadiri seluruh kader PDI Perjuangan dari dapil 2 yang meliputi kecamatan Kartoharjo, Barat, Karas dan  Karangrejo. Tujuan lain adalah memperet tali silaturohmi antar kader PDI Perjuangan, “ kata Joko.Kamis,(22/06/2017).

Dalam pertemuan ini Joko Suyono menyampaikan kepada seluruh kader nya , bahwa PDI Perjuangan juga berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 merupakan ideologi bangsa ini. “Pancasila harus terus dipertahankan sebagai pemersatu bangsa,”tegasnya.

Diakuinya, akhir-akhir ini ada sejumlah oknum hendak merongrong Pancasila. “Tetapi, saya mengajak semua supaya tetap membela dan mempertahankan Pancasila sebagai ideologi bangsa untuk mempertahan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mereka mengaku sangat senang diajak buka puasa bersama ketua DPC PDI Perjuangan.”Alhamdulialh mas, saya merasa senang diajak buka puasa dengan pak Ketua DPC PDI Perjuangan, ini suatu kehormatan bagi saya sebagai kader PDI Perjuangan tingkat ranting desa,”kata Gendut Barat.

“Disini kami bisa berkumpul dengan teman dan kader PDI Perjuangan lainnya. Kami lebih senang lagi pulang dihadiahi sebuah sarung oleh ketua, dalam pertemuan ini yang terpenting selain buka puasa adalah bagimana menjaga keutuhan Pancasila sebagai kesatuan republik Indonesia,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.