Connect with us

SKI News

Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Meninggal Dunia

Published

on

Petugas saat memeriksa kondisi mobil innova usai dievakuasi dari lokasi kecelakaan

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Innova dengan truk muatan tepung di Tol Kertosono-Solo tepatnya di kilometer 572 masuk Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa TImur. Akibatnya satu meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit. Sekitar pukul 16.30 WIB, Senin, (08/03/2021).

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun, kecelakaan bermula truk tronton dengan Nopol AB 8079 NK yang dikemudikan oleh Bambang Waluyo (49) warga Desa Kemloko, Kecamatan Borobudur, Magelang mengangkut 22 ton tepung melaju dari arah Surabaya menuju Solo.

Sesampai di lokasi kejadian, truk yang dkemudikan tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil Innova Nopol N 1294 EH yang dikemudikan Rusdiyanto (33) warga Desa Batu Belah Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Dalam peristiwa tersebut, satu orang perempuan  bernama Jumani (36) warga Desa Langsar, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur meninggal dunia di lokasi.

Sedangkan dua orang lainnya, satu diantaranya masih anak-anak mengalami luka. Korban meninggal dan luka langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soeroto Ngawi.

 “Tahu-tahu ada suara “Brak” saya kira ban meletus ternyata setelah saya lihat ada mobil  yang menyangkut di belakang. Kemungkinan sopir ngantuk langsung nabrak. Korban meninggal satu yang duduk di sebelah kiri,” jelas Bambang Waluyo sopir truk.

Polisi yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP. Kedua kendaraan  yang mengalami kecelakaan oleh polisi langsung dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi.

Sementara itu, Kasus kecelakan tersebut saat ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Ngawi.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.