Kecelakaan Beruntun di Magetan Melibatkan Anggota Polisi

Sepeda motor milik Fauzi Budianto yang remuk akibat bertabrakan dengan dua buah mobil ambulan dan mobil milik anggota polisi

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Jalur jalan Raya Maospati-Magetan kembali memakan korban  kecelakaan beruntun persisnya didepan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sekitar pukul  09.00 WIB. Rabu,(12/12/2018).

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni dua minibus dan satu buah sepeda motor.

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun, Mobil ambulan milik Pukesmas Maospati dengan nopol AE 8093 NP yang dikemudikan oleh Agus Herianto (36) warga Desa Tinap, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Magetan ke Maospati.

Saat bersamaan sepeda motor yang dikemudikan oleh Fauzi Budianto (20) warga Jalan Jolorante Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman Kota Madiun datang dari arah yang sama hendak menyalip mobil ambulan.

Tapi karena diduga pengendara sepeda motor kurang waspada akhirnya sepeda motor yang dikendarai Fauzi Budianto menyenggol  body kendaraan ambulan yang mengkibatkan oleg kekanan dan akhirnya menabrak sebuah minibus  dengan nopol B 1529 KYG yang dikemudikan oleh seorang anggota Polisi Polres Magetan IPDA Suwarno warga Desa Sugihan, Kecamatan Maospati .

“Beruntung dalam kecalakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini tidak ada korban jiwa yang meninggak dunia. Sedangkan pengendara sepeda motor bernama Fauzi hanya mengalami luka ringan di tangan dan kaki,” ujar AKP Himmawan Kasatlantas Polres Magetan.Rabu,(12/12/2018).

Sementara  itu, dalam  kecelakaan beruntun ini kerugian materi ditafsir sekitar Rp 5 juta. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.