Kecamatan Magetan Terima Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas WBK/WBBM

Camat Magetan saat menerima penghargaan Zona Integritas WBK/WBBM

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Kecamatan Magetan, Jawa Timur berhasil menerima penghargaan apresiasi zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi( menpan-RB).

Penghargaan diberikan langsung oleh wakil presiden Jusuf Kalla dan menpan-RB di Golden Balroom The Sultan Hotel Jakarta. Sekitar pukul 08.00 WIB Senin (10/12/2018).

“Dengan berhasilnya Kecamatan Magetan menerima penghargaan ini, saya berharap unit pelayanan di kabupaten Magetan semua harus menuju zona integritas menuju WBK dan WBBM,”ujar Suprawoto Bupati Magetan.

Dijelaskan pula, khusus untuk kecamatan Magetan agar bisa dipertahankan dan selalu meningkatkan inovasi baru dalam memberikan pelayanan.”Penghargaan formal ini harus diikuti betul kondisi subtansi,”katanya.

Masih kata Suprawoto bahwa keberhasilan ini merupakan upaya kerja keras yang di lakukan Kecamatan Magetan setelah melalui serangkaian penilian evaluasi dari Tim kemenpan-RB beberapa tahun lalu.”Penganugerahan  ini merupakan  bentuk komitmen pemerintah Kabupaten Magetan melalui Kecamatan Magetan dalam memberikan pelayanan yang  bebas dari korupsi,”terangnya.

“Salah satu pesan menpan yang disampaikan dalam sambutanya yakni, kita tidak mungkin terjun ke sungai dengan air yang sama, karena air terus mengalir dan terus berubah,”papar Suprawoto.

Demikian juga Jusuf Kalla wakil presiden menyampakian dalam sambutannya WBK dan WBBM harus terus ditumbuhkan dalam pelayanan baik di pusat dan daerah. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.