Connect with us

SKI PolHuKam

Kecamatan Barat Sumbang Jumlah Kumulatif Pasien Positif COVID-19

Published

on

Ilustrasi

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Pasien ke-105 (18) perempuan warga Kecamatan Barat menambah angka jumlah kumulatif pasien positif COVID-19 menjadi 105 orang. Dari data peta COVID-19 di kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin, (29/06/2020) ,76 orang sembuh, 25 orang dirawat dan 4 meninggal dunia.

“Pasien ke-105  bersangkutan kontak erat dengan pasien ke-92. Namun dengan bertambahnya  jumlah pasien positif COVID-19 ada kabar baik adalah pasien ke-70 (55) warga Kecamatan Karas dinyatakan sembuh,”ujar  Saif Muchlissun Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan, Jawa Timur. 

Lebih lanjut, hingga malam ini pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 96 orang yang dinyatakan sembuh 62 orang dan 21 pasien meninggal dunia menyisakan 13 kasus PDP.

Sedangkan yang orang Dalam Pengawasan (ODP), lanjut Saif,  sebanyak 372 Orang yang dinyatakan sembuh 319 orang dan meninggal dunia 12 Orang. Menyisakan 41 kasus ODP.

Pemerintah kabupaten Magetan berharap kepada masyarakat terus menerapkan protocol kesehatan. “Tetap sama,  yakni  tetap berperilaku hidup bersih dan sehat, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, selalu memakai masker bila terpaksa ke luar rumah, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.