Kawal Kampung Inggris, Bupati Magetan Lantik Fisco Yudha Arista Nahkodai Kelurahan Kraton

Dari Kiri: Mei Sugiartini Inspektorat, Fisco Yudha Arista Kepala Kelurahan Kraton, Suci Lestari Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPPKAD).

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Fisco Yudha Arista mengaku tidak menyangka jika dirinya dilantik menjadi Kepala Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pasalnya kelurahan yang akan dipimpin merupakan Kampung Inggris yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Magetan.

Program pemerintah mencanangkan pendirian kampung berbahasa Inggris atau Kampung Inggris di Kelurahan Kraton, akan menjadi tantangan buat Fisco Yudha. ”Saya tidak menyangka jika saya dilantik sebagai Kepala Kelurahan Kraton, karena sebelumnya tidak diberitahukan,” ujar Fisco.

“Intinya bukan pekerjaan yang mudah tapi bukan pekerjaan yang tidak mungkin. Jadi apapun amanah yang diberikan akan mengawal Kelurahan Kraton supaya program Pemerintah Kabupaten Magetan dapat terlaksana sesuai dengan harapan pemerintah maupun masyarakat,” kata Fisco usai acara pelantikan pejabat administrator, pengawas dan kepala SMP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan yang digelar di Pendopo Surya Graha, Jumat, (22/03/2019).

“Persiapan saya ya otomatis konsolidasi dan koordinasi dengan semua sektor baik pemerintah, tokoh masyarakat, pendidikan, pemuda dan seluruh unsur yang ada di Kelurahan Kraton untuk mensukseskan program tersebut,” kata Fisco.

Pemerintah Kabupaten Magetan telah melantik 57 guru dan administrator, pengawas, dan kepala SMP sebanyak 105 total keseluruhan 164 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik. Termasuk Fisco Yudha yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kelurahan Mranggen, Kecamatan Maospati.

Dalam pelantikan Fisco Yudha Arista mendapat ucapan selamat dari sejumlah pejabat pemerintah termasuk Mei Sugiartini Inspektorat dan Suci Lestari Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPPKAD).

“Dia masih muda penuh semangat, dan semoga menjadi kepala kelurahan Kraton yang bisa mensukseskan program pemerintah yakni kampung inggris ,”ucap Mei Sugiartini.

Sementara itu, acara pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, serta Kepala Dinas se-Kabupaten Magetan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.