Kang Woto didampingi Tim Relawan “Kita Untuk Magetan” Kembalikan Fomulir Balon Bupati Ke Partai NasDem

Suprawoto ketika menyerahkan fomulir pendaftaran kepada anggota NasDem

Suprawoto ketika menyerahkan fomulir pendaftaran kepada anggota NasDem

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) republik Indonesia (RI)  mengembalikan fomulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati periode 2018-2023 ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kabupaten Magetan. Kang woto mendaftarkan diri di DPD Partai NasDem  untuk maju menjadi calon bupati Magetan pada Pilkada 2018.
Saat mendatangi kantor DPD Partai NasDem Magetan, dia bersama Sutikno anggota DPRD Kabupaten Magetan serta didampingi tim relawan Kita Untuk Magetan.Dia mengembalikan berkas karena semua persyaratan sudah lengkap.

Suprawoto yang biasa dikenal Kang Woto mengatakan, pihaknya mendaftar bakal calon (balon) Bupati Magetan akan lebih baik melalui partai.”Kami mengikuti rute demokrasi yang baik itu sebaiknya lewat partai politik,”ujar Kang Woto.Minggu,(05/11/2017).

“Karena salah satu komponen sebuah demokrasi ada partai politik dan partai NasDem adalah salah satu Partai yang kebetulan mempunyai visi misi yang sama,”terangnya Kang Woto.

Dijelaskan, kesamaan dari salah satu visi misi dari  partai NasDem pendaftaran bakal calon bupati Magetan tidak ada mahar.”Visinya sama dengan visi kami yakni tidak ingin mencari sesuatu di Magetan, bila nanti kami diberi amanah kami akan memberikan sesuatu supaya  Magetan tidak kalah dengan daerah lain,”terang Kang Woto.

Ketika kabupaten lain kecepatanya sudah 70 Km perjam , kalau ingin mengejar ketertinggalan tersebut kami harus menambah kecepatanya minimal 80 km perjam. “Artinya komponen-komponen yang kurang baik harus segera diperbaiki. Sementara untuk  perbaikan komponen yang kurang baik itu perlu sebuah komitmen,”terangnya.

Masih kata Kang woto, komitmen juga tergantung kepada pimpinan.” Ada pepatah Jawa  mengatakan iwak iku bosok ora songko butut’e pasti songko daging’e,  kepalanya bagus pasti ekornya juga bagus,”kata Kang Woto lagi.

Ketika di tanya ketiga partai yang sudah didaftar sebagai balon bupati Magetan pria tiga anak ini mengaku semua dipasrahkan kepada Tuhan. “ Saya tidak berandai-andai dan saya menawarkan diri kepada partai,  kalau diberikan rekomendasi Alhamdulillah,  kalau juga pun saya tidak apa-apa semua kami kembalikan kepada Tuhan,” ungkapnya.

Kang Woto menyakini bahwa semua partai jargonya pasti akan memihak kepada Usaha Kecil dan Mengengah ( UKM ).” Saya berharap Partai NasDem juga seperti itu, karena di era digital sekarang ini dan kebetulan itu suatu hal yang saya geluti dan saya termasuk yang membuat kebijakan di tingkat Nasional

“Saya berharap partai NasDem Kabupaten Magetan memberikan rekomendasi kepada yang baik dan  sesuai dengan apa yang dikatakan kepada kami tadi,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.