Connect with us

SKI News

Kakak Beradik Meninggal Saat Kuras Sumur Sedalam 15 meter

Published

on

Tim Rescue BPBD Dan Polsek Sawoo saat Evakuasi dua Korban didalam sumur

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Warga Desa Temon, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dihebohkan dengan adanya dua orang meninggal  di dalam sumur, Minggu (27/10/2019).

Diketahui keduanya adalah kakak beradik, masing-masing korban bernama Boiman (51) dan Miskun (47), warga desa setempat.

Sesuai informasi yang berhasil kami himpun keduanya tewas di dalam sumur sedalam 15 meter saat akan menguras air dalam sumur.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulan Bencana Daerah BPBD Kabupaten Ponorogo Setyo Budiono mengatakan pihaknya mendapatkan laporan kejadian sekitar pukul 13.00 WIB.

“Kami langsung menuju TKP dan kami evakuasi kedua korban. Sekitar pukul 17.05 WIB, kedua korban berhasil kita angkat ke atas,” kata Budi kepada jurnalis Suara Kumandang.

Sementara itu, Kapolsek Sawoo, AKP Edy Suyono mengatakan, setelah dilakukan olah TKP  awalnya kakak beradik itu menguras air dalam  sumur bersama dua orang temannya yaitu Matal (40) dan Jadi (44).

“Sekitar pukul 11.00 WIB mereka mulai bekerja. Boiman yang bertugas menguras sumur langsung masuk dalam sumur, tak lama kemudian korban berteriak minta tolong,” kata Suyono.

Karena ada teriakan lanjut Suyono, Miskun langsung masuk ke dalam sumur, karena kakaknya minta tolong.

Masih kata Edy, niat menolong kakaknya, Miskun malah tak lagi bersuara, begitu pula Boiman. Diduga, kakak beradik itu menghirup gas beracun dalam sumur.

Sementara itu, kedua rekannya mulai curiga setelah kakak beradik tak kunjung naik ke atas, dan akhirya melapor ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Sawoo serta BPBD Kabupaten Ponorogo.

Jurnalis: Yoga Kariem (Magang).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.