Connect with us

SKI News

Kades Pojoksari: Sangat Membantu Desa, Rumah Syukur Layak Huni Shiddiqiyyah dari OPSHID Magetan

Published

on

Edy Mulyono Kepala Desa Pojoksari

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Edy Mulyono Kepala Desa Pojoksari, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur menyatakan bahwa program Organisasi Pemuda Shiddiqiyyah (OPSHID) rumah syukur layak huni Shiddiqiyyah sangat membantu Pemerintah Desa dalam mengentaskan kemiskinan.

“Program OPSHID Magetan sangat bagus dan keren, atas nama pribadi maupun Pemerintah Desa saya mengucapkan terima kasih kepada pemuda-pemuda OPSHID atas kepeduliannya kepada warga yang membutuhkan,” ujar Edy, Senin, (30/10/2023) lalu.

Menurutnya, bantuan yang diberikan oleh OPSHID rumah layak huni sangat bagus. ”Mantab, ciamik, keren betul rumahnya dan luar biasa,” ungkap Edi di sela-sela saat melihat keadaan rumah layak huni.

Edy mengaku, jika selama ini melihat rumah layak huni baru kali ini yang terbaik ditemui.

Bahkan Edy juga mengaku dengan bantuan dari program OPSHID sangat membantu Pemerintah Desa dalam mengentaskan kemiskinan.

“Jelas sangat terbantu, karena Dia adalah warga saya,” senangnya.

Serah terima syukur rumah layak huni kepada Mahmud Dahinuri dan Endang Retnowati

Edy berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warganya, sehingga bisa menjadikan motivasi keluarga maupun diri sendiri untuk lebih baik.

OPSHID Senin, (30/10/2023) telah serah terima 66 unit rumah syukur layak huni Shiddiqiyyah di seluruh Indonesia. Salah satunya di Magetan.

Acara serah terima rumah syukur layak huni Shiddiqiyyah yang digelar di depan rumah Mahmud Dahinuri dan Endang Retnowati (sebagai penerima rumah syukur layak huni ) Desa Pojoksari, disaksikan oleh Camat Sukomoro, Kepala Desa Pojoksari, Danramil, Kapolsek Sukomoro serta tamu undangan dan DPP OPSHID.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.