Connect with us

SKI News

Jumirin Siapkan 5 Nama Calon Wakil Bupati

Published

on

Jumirin ( kiri ) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Ngawi di DPC Partai Gerindra Ngawi ( 13/11/2019)

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI.Salah satu pendaftar bakal calon bupati Ngawi dalam penjaringan Partai Gerindra, Jumirin, mengklaim telah menyiapkan 5 nama bakal calon wakil bupati yang akan dipinangnya.

Nama dikantongya tersebut akan dikeluarkan jika hingga masa pendaftaran tidak ada partai atau koalisi yang mengangkat kadernya untuk dicalonkan sebagai wakil. Bahkan sebelum itu terjadi  Jumirin berharap wakil dari kader Partai Gerindra dan koalisinya.

Namun Jumirin  masih merahasiakan nama nama tersebut, bahkan dari kalangan mana dia masih menutup rapat.

“Jika nanti ternyata tidak ada kader partai atau koalisi yang menjadi wakil Insyaallah sudah ada yang kami persiapkan, daftar nama sudah, soal siapa dan kapan nanti kita sampaikan pada waktu yang tepat” kata Jumirin.

 Ia hanya memberi sinyal dari sejumlah nama itu semuanya orang Ngawi tanpa menyebut asal unsur maupun kalangan.

Pernyataan Jumirin tersebut menanggapi permintaan DPC Partai Gerindra Ngawi untuk serta pula menyertakan bakal calon wakil bupati yang akan digandengnya.

Padahal tanggal penutupan pendaftaran Partai Gerindra tanggal 15 November tinggal beberapa hari lagi.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Ngawi, Aswan Hadi Najamudin, meskipun pada akhirnya DPC akan menyerahkan semua berkas pendaftaran ke tingkatan DPW dengan kondisi apa adanya, namun ia berharap minimal dua pasangan bakal calon dari Ngawi dapat dihadapkan ke DPW.

“Pada prinsipnya waktu masih ada, bagi yang belum memiliki pasangan, namun jika batas waktu berakhir dan belum juga mendapatkan, maka akan kami bawa ke tingkat DPW apa adanya,” papar Najammudin.

Hingga hari ke 12, sejak dibukanya pendaftaran 25 Oktober yang lalu, masih ada 6 pendaftar dengan 2 pendaftar sudah menyatakan pasangan balon dan sudah mengembalikan formulir, 2 orang sudah mengembalikan formulir mengajukan bakal calon Bupati, dan 2 orang lagi masih belum ada kabar.

Dari rentang waktu yang ada, akankah Jumirin bisa menunjukan pinanganya?, akankah 2 orang yang belum ada kabarnya tersebut akan muncul di menit menit akhir?.

Najam memastikan akan menunggu hingga 15 November jam 14.00 WIB.

Jurnalis:  A.M.Mustofa.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.