Joko:Terima Kasih Kang Woto Atas Perhatiannya

BERSALAMAN:Kang Woto didampingi tim inti bersalaman dengan Sujinah memberi semangat untuk tetep tambah.

BERSALAMAN:Kang Woto didampingi tim inti bersalaman dengan Sujinah memberi semangat untuk tetep tambah.

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Rumah Sujinah (85) warga RT 01/, RW 01, Dusun Jetis, Desa / Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, roboh diterjang hujan deras pada Minggu,(19/11/2017) lalu,sekitar pukul 19.45 WIB.

Dalam musibah yang menimpak seorang nenek, Joko Prayitno yang tak lain adalah cucunya berusaha keras untuk mencari bantuan. ‘Alhamdulilah mas, saat musibah datang bantuan dari BPBD Magetan bersama Koramil Magetan dan warga melakukan kerja bakti membersihkan robohan bangunan,”ujar Joko salah satu wartawan televise lokal dari Madiun.

“BPBD dalam hal ini juga telah memberikan bantuan  berupa satu  box peralatan dapur, tenda gulung, kebutuhan sandang, tambahan gizi, lauk pauk dan selimut,”katanya.

Dijelaskan pula, Joko dan Sujinah mengucapkan terima kasih kepada Suprawoto.”Dalam hal ini saya sangat berterima kasih kepada kang Woto, dia tidak hanya memberikan sebuah materi, akan tetapi dia juga mau datang dan memberi semangat kepada saya terutama nenek saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk kang Woto atas perhatinya,”ungkapnya.

“Pada saat kejadian kebetulan nenek saya tidak ada di rumah, sehingga tidak ada korban jiwa ,”kata Joko lagi kepada suara kumandang.

Sementara itu, kerugian yang menimpa rumah Sujinah di tafsir mencapai kurang lebih Rp 10 juta.” Uang sebesar Rp 10 juta sedikit ringan setelah kang Woto, BPBD serta TNI dan warga sekitar membantu rumah nenek saya yang sudah roboh,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.