Joko Suyono Gelar Sosialisasi 4 Pilar Hadirkan Seluruh Elemen Masyarakat

FOTO BARENG:usai acara sosilalisasi mereka foto bareng sebagai tanda kenangan

FOTO BARENG:usai acara sosilalisasi mereka foto bareng sebagai tanda kenangan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN.Ketua DPRD Kabupaten Magetan Joko Suyono menggelar Sosialisasi 4 pilar dengan menegaskan  Pancasila sebagai dasar Negara dan ideologi bangsa,  UUD 1945 sebagai konstitusi Negara serta ketetapan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Senin,(26/09/2017).

Sosilalisasi 4 pilar langsung dari  Sirmadji Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).”Dalam sosialisasi ini, kami sengaja menghadirkan semua elemen masyarakat mulai dari  politik , PNS, guru, TNI, Polri dan tokoh masyarakat,serta komunitas vespa, dengan tujuan  dapat memahami dengan benar arti 4 pilar,”ujar Joko Suyono.

“Meski situasi politik nasional yang begini, kami berharap usai sosialisasi acara ini, semua peserta yang hadir tetap tenang, tetap bijak dan berpikir untuk masa depan, masa lalu biarlah berlalu, ”kata Joko Suyono.

Sejumlah keluhan masyarakat oleh Sirmajdi semua dirangkum dan selanjutnya akan di bawa ke pusat.

Sementara itu, acara sosilalisasi digelar di rumah Joko Suyono di Desa Mrahu, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Acara dihadiri sedikitnya 200 tamu undangan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.