Jenasah Sayuti Retnoningsih TKW Asal Madiun, Tiba Di Rumah Duka

TIBA: Jasad TKW Sayuti Retnoningsih (38) meninggal di Hongkong, baru tiba dirumah duka.

TIBA: Jasad TKW Sayuti Retnoningsih (38) meninggal di Hongkong, baru tiba dirumah duka.

Madiun.Suarakumandang.com- Tenaga kerja wanita (TKW) asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Sayuti Retnoningsih (38) meninggal di Hongkong dimakamkan di kampung halamannya.

Jenazah almarhum ibu satu anak itu dimakamkan setelah tiba kampung halaman, Rabu (18/1/2017) dinihari.

“Begitu tiba di kampung halaman dari Bandara Juanda Surabaya, jenazah almarhum disemayamkan sebentar. Setelah itu dishalatkan kemudian dimakamkan di Dusun Sedang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Madiun,” kata Danramil 0803/17 Sawahan, Kapten Arh Untung Wiyono, Rabu (18/01/2017).

Menurutnya jenazah almarhum dimakamkan di tempat pemakaman umum di desanya sekitar pukul 03.00 WIB. Almarhum meninggalkan satu putranya bernama Sugeng Putra Pratama dan suamina, Yateni. Almarhum meninggal dunia karena sakit di Hongkong, Selasa ( 3/01/2017) lalu.

Terpisah, Kabid Pentalantas, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Madiun Soenarjo mengatakan pemberangkatan pertama resmi melalui salah satu PJTKI di Surabaya. Berangkat tahun 2012 lalu, kemudian bekerja dan menandatangani kontrak di Hongkong.

“Sedangkan ijin tinggal habis 2014. Tapi, bersangkutan tidak memperpanjang ijin tinggal di Indonesia. Kami juga bersyukur pihak PJTKI awal memberangkatkan kerja ke Hongkong ikut membantu kepulangan ke tanah air,” ujarnya lagi. Basuki/Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.