Connect with us

SKI News

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Magetan Siapkan 400 Personil

Published

on

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai sedang lakukan pemeriksaan anggota saat Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Persiapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024. Jumat,(18/10/2019).

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Dalam upaya menciptakan dan menjaga suasana damai dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 di wilayah Kabupaten Magetan, Jawa Timur  Kepolisian Resort (Polres) Magetan menyiapkan 400 personil polri.

“Total keseluruhan 489 personil, yang terdiri dari 400 personil dari polri, 39 TNI dan pemerintah 50 personil,”ujar Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai.Kamis,(18/10/2019).

Dia juga mengatakan, apel gelar pasukan hari ini, dilakukan untuk memeriksa kesiapan akhir seluruh satuan, personel, alat perlengkapan, dan alutsista yang akan digunakan.”Kami berharap agar jajaran memahami dan menguasai tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan,”kata Riffai.

“Kami juga meminta agar komandan satuan memastikan anggotanya memahami apa yang menjadi tugasnya,”ucapnya.

Riffai juga meminta para anggota yang bertugas mengolah informasi intelijen dengan cermat. Menurut dia, kegagalan memahami informasi akan berpengaruh pada pengambilan keputusan dan dapat membahayakan pelaksanaan tugas.

Riffai meminta selalu mencermati setiap informasi yang masuk dan olah informasi tersebut dengan cermat.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.