Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Magetan Sidak Pasar Pantau Bahan Pokok

SIDAK:Sumantri didampingi sekda dan Kapolres melakukan pengecekan harga daging di pasar sayur Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Bupati Magetan Sumantri dan wakil bupati Magetan Samsi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di dua lokasi pasar tradisonal di Magetan. Ini dilakukan untuk melakukan pengecekan harga bahan pokok jelang bulan suci

SIDAK:Samsi wakil bupati Magetan melakukan sidak di pasar Maospati didampingi Suko Kepala BKD

Ramadhan.

Tim satu yang dipimpin langsung oleh Bupati melakukan sidak di Toko Kuat Magetan, Pasar Sayur Magetan dan Pasar Gorang Gareng Kecamatan Kawedanan.

Sedangkan Tim dua yang dipimpin langsung oleh Wakil bupati Samsi melakukan sidak  di Pasar Maospati dan Pasar Plaosan .

Eko Budiono Kepala Seksi Bagian Hubungan masyarakat (Humas) pemerintah Kabupaten Magetan. mengatakan,” Sidak dilakukan untuk mengecek persediaan barang-barang kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal hitungan hari,”ujar Eko.Selasa,(15/05/2018).

“Setelah dilakukan sidak disejumlah lokasi, sesuai keterangan bapak Bupati dan wakil bupati  diketahui ketersediaan kebutuhan pokok di Pasar di kabupaten Magetan jelang Bulan Suci Ramadhan masih tercukupi,”katanya.

Dijelaskan pula, dalam sidak  tidak terjadi kelangkaan bahan pokok dan harga.”Semua  masih cenderung stabil dan belum ada tanda-tanda kebutuhan pokok merangkak naik,”paparnya.

Dalam sidak tadi bupati maupun wakil bupati Magetan  juga sempat langsung  berkomunikasi dengan penjual yang terdapat dimasing-masing lokasi.

Sementara itu dalam sidak Bupati didampingi oleh sekda Bambang Trianto serta Kapolres Magetan AKPB Muslimin. Sedangkan Wakil Bupati Magetan Samsi didampingi Kepala BKD Suko dan bersama jajaran Forkopimda Magetan. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.