Jelang Bulan Ramadhan, 2 PSK Remaja Dirazia Satpol PP Magetan

Magetan.Suarakumandang.com- Sat Pol PP dan Damker Kabupaten Magetan telah mengamankan dua wanita yang diduga pelaku Pekerja Sek kormersil (PSK) yang beroperasi di pasar sayur dan alun-alun Magetan. Razia ini dalam rangkian operasi cipta kondisi menjelang bulan suci Ramdhan atau puasa. Jumat,(12/05/2017).

“Dari hasil razia ke sejumlah tempat  alun-alun Magetan dan pasar sayur terjaring dua PSK . Kedua PSK yang masih remaja itu kami bawa ke ke kantor untuk diperiksa dan didata,” kata Kahmim Bashori Kasi penegakan Perda Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Magetan.

Masih kata Bhashori, masing-masing berinisal MS (17) warga Mangunharjo Madiun kota dan AM (20) warga Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Magetan.

Merka tertangkap di dua tempat MS tertangkap di pasar sayur saat ditangkap sejumlah temannya melarikan diri dan masuk kedalam pasar. Sedangkan berinsial AM ditangkap ketika pesta miras di sekitar alun –alun Magetan sementara ke 4 temannya  dan 2 cewek lainya melarikan diri.

Menurut Bashori , jajarannya mendapatkan informasi dari warga bahwa seputar alun-alun bila diatas pukul 23.00 WIB banyak dijumpai sepasang anak muda sedang mesum di tengah alun-alun sambil minuman keras.

Saat digelandang, ke kantor keduanya berusaha menutupi wajah mereka ketika mengetahui keberadaan sejumlah wartawan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.