Connect with us

SKI News

Jangan Bilang Pernah ke Magetan Jika Belum Singgah ke Wisata Mojosemi Forest Park

Published

on

FOTO : Nuvreilla bersama Tegar (adik) foto di didepan papan nama mojosemi forst park Magetan

FOTO : Nuvreilla bersama Tegar (adik) usai berkeliling di wisata Mojosemi Forst Park, foto bareng di depan papan nama mojosemi forst park Magetan

Suarakumandang.com.BERITA MAGETAN. Wisata Mojosemi Forest Park terletak di Kelurahan  Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur sejak dibuka umum sabtu (10/12/2016) lalu, terus mengalami peningkatan pengunjung.

Bermacam alasan yang dilontarkan oleh pengunjung saat berwisata di kawasan hutan milik perhutani ini. Seperti misal seorang mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yakni Nuvreilla Nadya Novenpa, dirinya mengaku berkunjung di wisata Mojosemi forest Park sangat menyenangkan dan nyaman.

Selain tempat yang bersih, sejuk dan dingin tempatnya tenang tidak ada gangguan dari para jasa hotel, penjual makanan dan jasa mainan.”Disini tenang sejuk, nyaman, bersih, satu hal lagi karyawan wisata mojosemi forest park ramah dan santun, bahkan kalau ada wisata yang bingung mereka dengan ramah menunjukan tempat yang akan dituju oleh para wisatawan,”ujar mahasiswa semester 3.

“Mereka ramah dan santun, dan tidak terkesan memaksa jika pengunjung tidak jadi menyewa di salah satu permainan,”kata mahasiswa jurusan Fisika.

Tempat yang sangat ideal untuk berwisata bersama keluarga, saudara maupun sahabat, apalagi  tempat wisata mojosemi forest park menawarkan sebuah pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan. “Disana ada Glamour Camping, Camping Ground, Air Terjun Tirto Mojo, OutBound, Flying Fox, Skywalk, ATV, High Rope Adventure, Airsoftgun Zone, Archery Zone,dan selfi dek,”terang Mahasiswa UNESA yang akrab di panggil Nuv.

“ Jangan Bilang Pernah ke Magetan jika belum singgah ke destinasi Wisata Mojosemi Forest park.”cetus Nuv disela-sela akan mengendarai ATV.

Mojosemi Forset Park tempat wisata di Magetan yang terindah dan unik yang pernah dilihat.”Disini tidak ada bangunan yang dibangun secara permanen, seperti hotel yang dibangun dengan  tenda ukuran jumbo dan penginapan dari kontener bekas yang didesain sedemikian rupa sehingga nampak indah dan elegan,”terang Nuv Warga Pulung Ponorogo.

Sementara itu, Nuvreilla berharap tempat wisata mojosemi forest Park ini kebersihan, kenyamanan dan pelayanannya tetap dipertahankan, jika perlu ditingkatkan.”Bisa jadi tempat wisata Mojosemi Forest Park ini menjadi ikon wisata Kabupaten Magetan,Jawa Timur,”pungkasnya.Cahyo.

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *