Connect with us

SKI News

Jalan Menuju Wisata Sarangan Magetan Longsor, Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban

Published

on

Kondisi tanah longsor

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Akses jalan masuk Wisata Telaga Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa TImur longsor. Akibatnya pengendara sepeda motor dilarikan ke puskesmas Plaosan karena mengalami luka setelah dikabarkan terjatuh saat melintas. Sekitar pukul 18.00 WIB, Jumat, (05/01/2024).

Lokasi tanah longsor kurang lebih 200 meter arah utara dari pintu masuk utama Wisata Telaga Sarangan. Longsoran diduga dari tebing sisi barat jalan.

Dalam peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor warna putih dilaporkan menjadi korban.

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun korban telah dilarikan ke puskesmas Plaosan untuk mendapatkan penanganan medis.

Eka Wahyudi, Bagian Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan mengatakan saat ini pihaknya bersama sejumlah tim gabungan dari TNI/Polri dan warga sekitar sedang menuju lokasi kejadian untuk melakukan assessment dan koordinasi terkait kejadian tersebut.

Untuk semnetara akses jalan menuju wisata Sarangan masih ditutup dari kedua arah.mengingat hingga sampai saat ini kondisi masih hujan.

“Terkait pengendara sepeda motor yang menjadi korban longsor sudah dilakukan evakuasi di puskesmas Plaosan dan mendapat perawatan,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *