Ini Yang dirasakan Warga Desa Nglumpang Ponorogo Setelah Menerima Sertifikat Massal

Saat masyarakat antri menerima sertifikat dari BPN

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. 517 warga Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (27/3/2018) merasa senang setelah menerima sertifikat massal dari Badan Pertanahan Nasional atau BPN Kabupaten Ponorogo. Penyerahan sertifikat massal ini dipusatkan dib alai desa setempat.

Penerimaan sertifikan massal ini merupakan Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL).

“Alhamdulilah, secara pribadi saya senang, sebab masyarakat  Desa Nglumpang hari ini bisa menerima sertifikat massal ,”ujar Camat Mlarak, Ismail. (27/3/2018).

Senada yang dikatakan,  Gito Utomo selaku Ketua Pokmas dartibnah Desa Nglumpang juga merasa senang setelah menerima sertifikat massal.”Saya mengucapakan terima kasih kepada seluruh lembaga maupun perorangan , karena saya sudah menerima serftifikat massal,” ceria Gito Utomo.

“Seneng banget mas, dengan memiliki rumah dan tanah yang sudah mempunyai sertifikat merupakan kebanggan setiap warga,”ungkapnya.

Sementara itu, dalam penyerahan sertifikat disaksikan Camat Mlarak, Ismail bersama jajaran Forpimka Mlarak dan Kepala Desa Nglumpang, Sucipto. Turut hadir pula Perwakilan BRI Ponorogo yang menyampaikan sosialisasi terkait Perbankan.Cahyo.

[vicomi_feelbacks]

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.