Ini Persiapan Satgas, Untuk Sambut Wasev Mayjen TNI Di Lokasi TMMD

Persiapan TIM TMMD sambut Wasev Mayjen TNI Di Lokasi TMMD ke Poncol Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Persiapan penyambutan Wasev Mayjen TNI Endang Sodik M.B.A ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -104 Kodim Magetan di Desa/Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur sudah dilakukan satu hari sebelumnya.

Sejumlah Satgas TMMD bersama warga setempat memasang umbul-umbul di sekitaran Lokasi TMMD tersebut. Selain itu, satgas TMMD dan warga juga membersihkan lingkungan sekitar.

“Besok hari   Senin (18/03/2019) lokasi TMMD akan dikunjungi Wasev PJO dari Mabes TNI (Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi). Wasev dipimpin langsung oleh Jenderal Bintang dua Endang Sodik M.B.A yang sehari-hari menjabat sebagai pati staf khusus kasad,”ujar Sertu M Tasir Hidayat kepada suara kumandang.

Dijelaskan pula, terpilihnya Desa Poncol menjadi sasaran TMMD karena Desa tersebut dinilai butuh percepatan pembangunan. ”Yang jelas percepatan pembangunan agar semua bisa maju di berbagai sektor, terutama ekonomi dan pertanian sehingga bisa sejajar dengan desa yang sudah maju,”kata Tasir.

“Selain itu, alasannya yakni desa yang terletak di paling ujung selatan Kabupaten Magetan ini mempunyai banyak pemandangan indah,”ucapnya.

Tasir mencontohkan pemandangan yang indah di wilayah Desa/Kecamatan Poncol yakni, Bedungan Gonggang yang merupakan wahana yang layak untuk dijadikan destinasi wisata. ”Disitu banyak terdapat pemandangan yang indah, serta tempat permainan dan tempat menyalurkan hobi yaitu memancing,”terang Tasir.

“Kami berharap acara besok bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang sudah kami siapkan satu minggu yang lalu,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.