Ini Pendaftar Hari Pertama Bakal Pasangan Calon Yang Mendaftar di KPU

NAIKI MOTOR: Pasangan Haryyadin Mahardika-Arif Rachman usai mendaftar lewat jalur perseorangan, kembali menaiki motor dengan membonceng sang istri

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN.Hari pertama “Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Madiun Tahun 2018” di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat diikuti 2 pasangan, Senin (08/01/2018). Pasangan datang dari perseorangan dan Partai Politik (Parpol) dengan membawa ratusan massa.

Pasangan pertama hadir yaitu Haryyadin Mahardika-Arif Rachman pasangan perseorangan, keduanya datang menaiki motor dengan manaiki motor dan memboncengkan istri. Pasangan muda itu tiba di KPU Kota Madiun sekitar pukul 07.50 WIB.

Setelah menunggu sejenak, pasangan dikenal Mad Max ini diterima Ketua KPU setempat Sasongko dan jajaran. Lalu, menerima penjelasan dan menyerahkan berbagai persyaratan diperlukan. Satu jam lebih pemeriksaan berkas, pasangan dengan berselogan per RT Rp 100 juta-Rp 300 juta.

Sedangkan, RW mendapatkan jatah Rp 300 juta, selain itu ingin jadikan Kota Madiun bersih. Sesekali massa meneriakkan yel-yel Mahardika-Arif dengan gegap gempita serta tepuk tangan sehingga menyemarakkan halaman kantor KPU setempat dijaga aparat keamanan Polri dan TNI.

“Selogan itu, bukan sekadar selogan, bisa dilaksanakan. Kami juga ingin Kota Madiun bersih, mensejahterakan masyarakat dan pegawai. Kami optimis meraih terbaik atau unggul, seperti saat ini kami datang pertama,” ujarnya. Basuki.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.