Ini Motif Seorang Ayah dari Magetan Yang Tega Menghabisi Anaknya Sendiri

MARTIL:Kapolres Magetan Mulsimin saat memegang martil yang digunakan tersangka untuk menghabisi anak kandung.Martil itu biasa digunakan tersangka untuk memecah batu

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya di desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan Jawa Timur Senin,(05/03/2018) akhirnya terungkap.

Pengukapan ini setelah Ahmad Thohir (43) yang tak lain adalah ayah korban menceritakan tentang motif pembunuhan yang dilakukan kepada Muhammad Abdul Aziz (17) yang tak lain adalah anak sendiri.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin mengatakan pelaku memang dikenal anak nakal, sebab sering menganiaya orang tua dan juga adiknya.

“Karena tidak ingin anggota keluarganya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan korban, akhirnya dengan sadis tersangka menghabisi anaknya sendiri menggunakan martil besi,”ujar Muslimin.

“Bahkan  korban sering menganiaya saudara dan ibu kandungnya sendiri dan bahkan korban juga pernah mengancam akan membunuh ibunya,”kata Muslimin.

Masih kata Muslimin, motifnya yaitu adalah dalam rangka melindungi keluarganya, khususnya istri pelaku.

Sebelumnya diberitakan, Senin, (05/03/2018) lalu, tersangka naik darah sebab korban marah kepada ibu kandungnya gara-gara minta uang hanya diberi sepuluh ribu rupiah, kini tersangka mendekam di sel kantor polisi.

Sementara tersangka yang kesetiap harinya bekerja sebagai kuli bangunan pemecah batu itu mengaku menyesali atas perbuatannya.Martil yang digunakan untuk menghabisi anak kandungnya oleh ayahnya sering digunakan memecahkan bebatuan.Ratno.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.