Ini Komentar Sugiri Sancoko Tentang Kemenangan “Prona” Atas Pesaingnya

Sugiri (paling kanan) foto bareng dengan Suprawoto (tengah) (calon Bupati Magetan) dan Hartoto ketua DPC Demokrat

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Dalam perhitungan Hasil Quick Real Count Sugiri Sancoko mengatakan bahwa DPC Demokrat kabupaten Magetan yang juga mengusung Prona bersama dua partai lainnya yakni PPP dan Partai Hanura mempunyai peran penting dalam kemenangan paslon nomor urut 3.

“Kemenangan Prona merupakan keberhasilan bersama. Tidak hanya dari ketiga partai saja akan tetapi dari tim lainnya yang terbentuk secara sukarelawan,”ujar Sugiri saat mendatangi  dalam perhitungan Quick Real Count di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan, Rabu,(27/06/2018) lalu.

Dalam hal ini Sugiri Sancoko juga berpedapat bahwa perhitungan Hasil Quick Real Count ini merupakan kepastian yang bisa dipercaya secara utuh.”Karena perhitungan ini sudah berdasarkan ilmu yang pas pada bidangnya, dan berdasarkan racian yang pas, dan ini sudah dipastikan sebuah kemenangan bagi “Prona”,”kata Sugiri.

Sementara untuk mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati Magetan periode 2018-2023 Sugiri Sancoko mengaku sudah lima hari menetap di Magetan. “Kami disini bukan membantu tetapi ikut berperan meskipun kecil,”katanya sambil tersenyum.

Ia pun mengingatkan warga, Pilkada adalah pesta demokrasi. Dan saat ini sudah selesai. “Mari kembali rukun. Termasuk pasangan yang kalah. Karena tentu program yang bagus dari mereka akan dijalankan,” pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.