Ini Kesan Shinta Noza Saat Menjadi Moderator Debat Publik Kedua di Magetan

Sinta Noza

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Shinta Noza tampil menjadi moderator dalam debat kedua Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan. Digedung PGRI Kabupaten Magetan, Senin Malam (14/05/2018) lalu.

Saat suarakumandang menghampiri Shinta Noza  mengungkapkan apa saja yang dia rasakan selama berada di atas panggung.Salah satunya ikut menertibkan suara teriakkan yel-yel dari masing-masing pendukung pasangan calon.”Tapi cukup bagus, sebab dari masing pendukung bisa diajak untuk kerjasama supaya lancarnya acara ini,”kata Shinta Noza  yang lahir di Madiun tahun 1992 lalu.

“Meski saya harus berulang kali berkata “tolong tenang dulu”  tapi mereka  asyik,  karena mereka bisa memahami dan mulai tenang,”jelasnya kepada suarakumandang.

Shinta Noza menilai riuhnya penonton maupun pendukung menganggapnya hal yang wajar. Meski berulang kali untuk menengangkannya.

Shinta Noza juga mengaku dalam debat public kedua ini semua calon mampu menjawab dengan lancar pertanyaan yang diberikan.”Tidak ada satupun yang mengecewakan, semua baik dan semua bisa,”kata Shinta Noza.

Saat Sinta Noza Menjadi moderator debat publik kedua di gedung PGRI Magetan

Shinta Noza yang pernah mengisi acara di televisi Kompas TV dan TVRI ini berharap kepada masyarakat Magetan pilih pemimpin yang sesuai hati nurani.”Silakan pilih calon pemimpin yang terbaik untuk masa depan kabupaten Magetan dan juga untuk Indonesia. Dan gunakanlah hak pilih anda pada tanggal 27 juni nanti,”terang Shinta Noza yang pernah menjadi presenter di liputan SCTV.

Debat kedua ini diikuti oleh semua paslon. yakni nomor urut satu Suyatni Priasmoro -Nur Wahid, nomor urut dua Miratul Mukminin  dan  Joko Suyono, dan  nomor urut tiga Suprawoto dan Endang Nanik Rusminiarti. Rencananya, KPU akan kembali menggelar satu kali debat lagi tapi jadwalnya belum diketahui.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.