Ini Alasan PGRI Surabaya Studi Banding Ke PGRI Magetan

BARENG FOTO: Foto bareng PGRI Magetan dan PGRI Surabaya di gedung PGRI Magetan

BARENG FOTO: Foto bareng PGRI Magetan dan PGRI Surabaya di gedung PGRI Magetan

Magetan.Suarakumandang.com- Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) kota Surabaya mengadakan pertemuan dengan ketua PGRI kabupaten Magetan dalam rangka silaturrohmi dan studi banding dengan tema pemantapan organisasi yang berkaitan dengan Ke-PGRI an. Acara tersebut digelar di gedung PGRI kabupaten Magetan dan dihadiri sekitar 100 orang. Minggu (30/07/2017).

Ketua PGRI kabupaten Magetan Nur Salim mengatakan, kedatangan pengurus PGRI kota Madiyah Surabaya dalam rangka silaturrohmi sekaligus studi banding untuk melihat langsung kota Magetan. Dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh orkes dangdut.”Mereka sengaja datang kesini, studi banding, ngasu kauro, bagaimana managemen di Magetan kok bisa bagus seperti ini,”ujar Nur Salim.

“Karena PGRI Magetan dinilai provinsi yang sukses diantara 38 kota dan kabupaten di Jawa Timur,”katanya.

Selain itu, pengurus PGRI Surabaya datang ke Magetan, semua dilatar belakangi ketika pengurus PGRI kabupaten kota se-Indonesia berkumpul di Jakarta dan di Medan pada bulan Januari lalu. “Ketika itu dilakukan evaluasi oleh pusat, Magetan Jawa Timur termasuk percontohan PGRI yang bagus,”jelasnya.

Lanjutnya, sejauh ini PGRI Magetan sudah memberikan yang terbaik dalam bidang pendidikan melalui media teknologi. Keberhasilan tersebut sudah mencapai 100 persen. Sehingga pengurus PGRI Surabaya memberikan penghargaan kepada PGRI Magetan sebagai bentuk apresiasi.

Sementara itu, dengan adanya acara tersebut pengurus PGRI Surabaya lebih mengetahui keindahan kota Magetan.”Akhirnya pengurus PGRI Surabaya mendekati saya, berkunjung ke Sarangan, menginap disana sekaligus mengadakan rapat kerja. Dari pada studi banding pake event yang lain, lebih baik langsung saja mampir ke Magetan,”pungkasnya.SKI(E)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.