Ini Alasan Niken Larasati Mendaftarkan Balon Bupati Magetan Lewat Partai NasDem

AMBIL FOMULIR:Niken Larasati ketika mengambil fomulir pendaftaran bakal calon bupati di kantor DPD partai NasDem.

AMBIL FOMULIR:Niken Larasati ketika mengambil fomulir pendaftaran bakal calon bupati di kantor DPD partai NasDem.

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Niken Larasati seorang anggota DPRD Kabupaten Kendal Jawa Tengah kembali mengambil fomulir pendaftaran. Kali ini Niken mendaftar bakal calon (Balon)  bupati Magetan lewat partai NasDem. Sebelumnya Ibu dua anak ini mendaftar balon bupati lewat partai PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrat.

“Hari ini saya hanya mengambil fomulir pendaftaran bakal calon bupati, Insya Alloh fomulir ini akan kami kembalikan dalam waktu dua sampai tiga hari kedepan,”ujar Niken Larasati.

Dijelaskan pula, alasan Niken  mendaftarkan diri di partai NasDem untuk merekomendasi supaya bisa mencalonkan diri sebagai calon bupati Magetan. Insya Alloh nanti bisa berkualisi lewat partai NasDem,”jelasnya.

Masih kata Niken, di Magetan untuk mengusung bakal calon  bupati dan wakil bupati tidak bisa memberangkatkan dengan satu  partai. Lanjutnya, partai di Magetan  harus membangun kualisi.”Sementara saya  mendaftar di partai NasDem ini bagian dari membangun komunikasi politik dengan partai NasDem,”paparnya.

Sementara itu, ketika disinggung kinerja pengawai negeri sipil di pemeritahan kabupaten Magetan ibu kelahiran 1983 ini menjawab bukan kapasitas dirinya untuk menilai kinerja PNS di Magetan.”Belum kapasitas saya untuk disitu, tapi pada prinsipnya nanti kalau saya menjadi bupati Magetan harapannya bisa bekerja sama dengan para stakeholder meningkatkan kinerja dan juga dibidang masing-masingnya bisa memberikan pelayanan yang prima  untuk masyarakat Magetan,”pungkasnya.

Sementara itu pada hari terakhir selasa, (31/10/2017) partai NasDem menerima pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Magetan sejumlah 10 orang. Mereka adalah Eka Saputra, Puthut Budi Santoso,Tikno, Suprawoto, Ambar tanjung Mahmudah, Sunardi, Harun, Gus Amik, Suyatni, Niken Larasati.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.