Connect with us

SKI News

Indah Dimata, Telaga Ngebel Kaya Ikan Tawar

Published

on

Edo saat mendapat Ikan Nila saat mancing di Telaga Ngebel

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Telaga Ngebel yang berletak di Desa Ngebel, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur adalah salah satu wisata andalan Ponorogo. Selain menjadi destinasi wisata, lokasi ini juga kaya akan ikan tawarnya. Sehingga menjadi spot memancing bagi para mancing mania Ponorogo dan luar Ponorogo. Sabtu (09/11/2019).

Edo (29) Warga Desa Nambangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur salah satu pemancing ikan di Telaga Ngebel, mengatakan dirinya sengaja datang untuk menikmati pemandangan sekaligus mencoba peruntungan mengambil kekayaan alam Ngebel berupa ikan.

“Hobi mancing dan kesini seminggu sekali, kalau ngga sabtu ya minggu,” kata Edo kepada Jurnalis Suarakumandang.

Edo juga mengungkapkan kenapa ia hobi memancing di Telaga Ngebel, karena pemandangannya yang indah dan hawanya sejuk serta ikan yang melimpah. “Ini saya mancing nila, tombro, banyak ikannya hampala juga ada,” terangnya.

Edo juga mengatakan setiap memancing dirinya membawa alat pancing lengkap dan cadangan. Kemudian 3 joran pancing full shet dia pasang untuk mendapatkan ikan.

“Untuk 3 joran hari ini dapat 2, lumayan buat dinikmati dirumah,” ungkap pria yang kesehariannya sebagai pengusaha warnet itu.

Edo menambahkan memancing di Telaga ini terkadang agak susah namun pasti dapat. Karena ikannya banyak dan besarnya bervariasi. “Bulan kemarin, saya ngangkat nila dua kilogram,” pungkasnya.

Jurnalis: Yoga Kareim.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.