Hari Siswanto Daftar Balon Wakil Bupati Magetan Diantar Sofyan dan Probo Djati

Dari kiri Sofyan, Hari Siswanto dan Purbo Djati

Dari kiri Sofyan, Hari Siswanto dan Purbo Djati

Magetan.Suarakumandang.com-Hari Siswanto  merupakan anggota DPRD Kabupaten Magetan akhirnya memberanikan diri mendaftarkan sebagai bakal calon (balon ) wakil bupati Magetan periode 2018-2023 dikantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan.

Pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati kali ini diantar oleh dua pesaingnya dalam kompentisi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Magetan nanti. Mereka adalah Sofyan dan Probo Djati masing-masing sudah mengambil formulir pendaftaran beberapa hari lalu.

Tak hanya diantar oleh kedua pesaingnya, akan tetapi pria yang mempunyai tinggi 175 cm ini juga diantar oleh sejumlah model dan komunitas motor lawas.

“Alasan ingin menjadi wakil bupati Magetan, karena saya kader internal PDI Perjuangan , selain itu saya juga ingin mengembangkan , memajukan dan menguatkan partai yang terbesar di Magetan ini,”jelas Heri Siswanto.Sabtu,(10/06/2017).

Tujuan lain, adalah ingin mensejahterakan masyarakat Magetan dengan pontensi Magetan yang selama ini masih belum tersentuh.

Dijelaskan pula, tujuan Heri Siswanto dalam pendaftaran bakal calon wakil bupati Magetan mengajak Sofyan dan Purbo Djati .”Ini untuk  memberi pelaraan kepada semua, khususnya di kabupaten Magetan biar bisa hidup  bersama  rukun guyup.”Ini salah satu contoh pesaing dalam kompetisi ingin menjadi seorang pemimpin tidak harus membuat keadaan tidak kondistif dan akan selalu aman sejahtera,”ucap Heri.

“Langkah kami bilamana berhasil menjadi wakil bupati Magetan adalah memperjuangan nasib rakyat, yang selama ini banyak ketimpangan sosial , dan itulah awal program saya nanti,”terangnya.

Sementara Hari Siswanto merupakan peserta terakhir dalam pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati.”Saya tetap optimis akan mendapatkan rekom dari DPP , akan tetapi semua ini dikembalikan kepada DPP, sebab yang mempunyai wewenang adalah pihak DPP yang barang tentu dalam penjaringan untuk memberikan rekom tidak sembarang peserta,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.