Hadapi Pilkada Sat Pol PP Magetan Siapkan Tim Khusus

Plt Kasat pol PP dan Damkar Kabupaten Magetan Chanif Tri Wahyudi.

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN.  Satuan Polisi Pamong Praja (Sat POl PP) dan Damkar Kabupaten Magetan, Jawa Timur  dalam menghadapi pemilihan kepala daerah kabupaten Magetan sudah menyiapkan tiga Tim Sat Pol PP yang sudah terlatih dalam pengamanan pemilihan bupati dan wakil bupati Magetan periode 2018-2023. Kamis (11/01/2018).

“Ini sudah kami programkan, apabila KPU sudah menetapkan nomor urut  dan menentukan jadwal kampanye dari masing-masing calon, kami akan mengawal berjalannya kampanye dari ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati, soal kapan jadwalnya kami masih belum mengetahui,”ujar Plt Kasat pol PP dan Damkar Kabupaten Magetan Chanif Tri Wahyudi.

Dijelaskan pula, dalam pengamanan pilkada nanti, Sat pol PP   sudah menyiapkan tiga tim anggota yang terdiri dari 12 Tim yang dibagi menjadi 4 Tim. “Untuk mengawal satu paslon dan dari 12 Tim yang sudah kami latih akan melekat disamping nanti akan back up oleh pihak ke polisian,“ kata Wahyudi.

Sementara itu, arti membac kup kepada  pengamanan kepolisian disini yaitu apabila tempat–tempat yang diduga  rawan terjadi kampanye dan juga yang bersifat kegiatan pilkada kami secara langsung akan membantu pihak kepolisian dalam mengamankan.

“Kami juga berharap kepada masyarkat Magetan ikut membantu supaya berjalannya pemilihan bupati dan wakil bupati Magetan ini lancar dan aman,” pungkasnya. Ridho.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.