Gus Ipul Beri Pembekalan Relawan Pemuda Nahdliyyin Magetan

PEMBEKALAN:Gus Ipul saat memberikan pembekalan kepada relawan Pemuda Nahdliyyin Kabupaten Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Saifullah Yusuf atau biasa dikenal Gus Ipul memimpin langsung konslidasi relawan Pemuda Nahdliyyin Kabupaten Magetan untuk kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti. Acara digelar di gedung PGRI Magetan. Selasa,(29/05/2018).

“Pemilihan tinggal satu bulan lagi tepatnya tanggal 27 Juni nanti, mari bekerja keras untuk kemenangan di pemilihan gubernur jawa Timur periode 2018-2023,”kata Gus Ipul dalam sambutannya.

Dalam perjalanan mengelilingi Magetan  ke 6 titik lokasi Gus Ipul calon gubernur Jawa Timur mengaku sangat gembira.”Mereka sangat antosias dan senang, apa  yang saya berikan kepada masyarakat Magetan,”kata Gus Ipul lagi.

Gus Ipul memberikan pembekalan kepada sejumlah relawan pemuda Nahdliyyin terkait komunikasi kepada calon pemilih.”Bangunlah komunikasi yang baik sesame umat  yakinkan pemilih untuk mengenalnya lebih dekat,”ungkapnya.

“Nanti kalau ketemu orang terdekat, seperti istri atau suami atau teman, atau pacar, atau orang tua dan masih banyak lainnya bilang saja “Kabeh Dulur Podo Makmur Ayo  Coblos Nomor Dua”,”ajak Gus Ipul dalam sambutan .

Bahkan dalam pertemuan tersebut Gus Ipul juga memberikan visi misi calon Gubernur jawa Timur. Menurutnya pembangunan di Jawa Timur harus merata sampai ke desa-desa terplosok sekaligus.”Pemerataan pembangunan merupakan salah satu program Presiden Jokowi, yang berupaya terus untuk mewujudkan Indonesia lebih baik,”jelas Gus Ipul.

“Kalau pemerataan pembangun terjadi, maka tidak menutup kemungkinan orang tidak perlu mencari pekerjaan ke kota, cukup di desa dengan semangat  memajukan desanya masing-masing,”itulah yang namanya kabeh sedulur podo makmur,”papar Gus Ipul.

Dijelaskan pula Kabeh Sedulur Podo Makmur merupakan usaha ikthiar program kerja keras bersama-sama mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan lebih merata.”Alhamdulilah propinsi jawa timur sendiri sudah cukup maju, khususnya di bidang bidang tertentu prestasinya nomor satu di Indonesia,”kata Gus Ipul Lagi.

Namun dalam hal ini Gus Ipul mengaku bahwa di Jawa Timur masih ada yang perlu digiatkan dalam mengatasi masalah yakni kesenjangan sosial dan kemiskinan.”Itulah yang perlu digalang, maka dari itu perlu adanya kerja keras untuk menciptakan propinsi Jawa Timur lebih baik,”terangnya.

Sementara itu dalam acara konslidasi relawan Pemuda Nahdliyyin Kabupaten Magetan untuk kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti dihadiri sedikitnya 1000 relawan pemuda Nahdliyyin se-kabupaten Magetan. Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.