Connect with us

SKI News

Griya Aspirasi EBY, Sebar Instalasi Cuci Tangan dan Semprotan Desinfektan

Published

on

Pengurus Griya Aspirasi EBY Ngawi mendatangi Dinas Kesehatan untuk menyumbangkan perangkat anti virus covid 19 ( 18/05/2020).

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ngawi, menyalurkan bantuan perangkat anti Corona bagi warga dan unit kesehatan masyarakat melalui Dinas Kesehatan Ngawi.( 18/05/2020).

Perangkat anti COVID-19 berupa 4000 buah  masker, puluhan instalasi cuci tangan dan alat penyemprot desinfektan ini merupakan gerakan serentak seluruh Griya Aspirasi EBY di 5 wilayah yaitu, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trengalek dan Pacitan.

“Merebaknya wabah COVID-19 saat ini, utamanya di Ngawi, mengundang keprihatinan griya aspirasi EBY, tergerak untuk memberikan sedikit kontribusi dalam penanganannya,” kata Haris, Pengurus DPC Demokrat Ngawi.

“Perlu adanya banyak pihak lagi yang mempunyai tingkat kepedulian sosial yang tinggi, untuk bersama-sama menekan penyebaran COVID-19 di Ngawi, sebagaimana yang dilakukan oleh griya aspirasi Edi Baskoro Yudhoyono di Ngawi, yang telah menyalurkan bantuan alat kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutup Haris

Selanjutnya diharapkan bantuan dari griya aspirasi EBY tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat, dan upaya tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi banyak pihak untuk melakukan hal yang sama, untuk bersama-sama melawan corona.

Jurnalis:   Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.