Connect with us

SKI News

Elf Rombongan Pengantin Asal Semarang Terguling di Mojosemi

Published

on

Kondisi Elf stelah terjadi kecelakaan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Sarangan-Cemoro Sewu tepatnya di tikungan Mojosemi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kecelakaan melibatkan minibus jenis ELF dengan Sepeda motor jenis Vario. Akibatnya 11 penumpang mengalami luka berat dan ringan dan dirawat dirumah sakit Sayidiman Magetan dan Puskesmas Plaosan.Sekitar pukul 11: WIB, Sabtu,(21/03/2020).

Sesuai informasi yang berhasil kami himpun dilokasi kecelakaan berawal Elf dengan nomor polisi H 1002 WS yang dikemudikan oleh Asfari (44) warga Desa Wonorejo Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal Jawa Tengah melaju  dari arah barat atau dari arah Cemoro Sewu.

Sesampai di lokasi tepatya ditikungan Mojosemi tiba-tiba Elf dengan membawa penumpang 11 orang oleng ke kanan. Saat bersamaan ada sebuah sepeda motor Vario dengan nomor polisi AE 3394 Qz milik Silvia terpakir dipiggir jalan.

Kemudian Elf warna hijau terpental kembali ke kiri dan mengenai pembatas jalan dan akhirnya terguling.”Kecelakaan ini diduga sipengemudi kurang konsentrasi dan tidak menguasai medan jalan dan akhirnya terjadi kecelakaan,”ujar  AKP Ega Prayudi Kasat Lantas Polres Magetan melalui Ipda Ahkmad Suriyani SH Kanit Lantas  Polsek Plaosan. Sabtu,(21/03/2020).

“Seusai hemat kami, minibus jenis Elf tadi membawa rombongan pengantin hendak menuju ke wilayah Kecamatan Poncol Magetan. Tadi yang 5 orang penumpang Elf di bawa ke rumah sakit Sayidiman Magetan sedangkan sisanya dibawa ke puskesmas Plaosan untuk mendapat perawatan,”kata Ahkamd kepada jurnalis suara kumandang.

Dijelaskan pula, kesemuanya penumpang perjumlah 14 tambah satu sopir.”Kerugian dalam kecelakaan ini ditafsir Rp 15 juta,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.