DPP Partai Demokrat Akhirnya Memberikan Rekom kepada Pasangan Suprawoto Dan Nanik Sumantri

Pasangan calon bupati Magetan periode 2018-2023 Suprawoto dan Nanik Sumantri saat menerima rekomendasi

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Akhirnya  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan secara resmi menurunkan rekomendasi Calon Bupati (cabup) dan wakil bupati (cawabup) Kabupaten Magetan periode 2017-2023 kepada pasangan Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti.  Sebelumnya ada 10 bakal calon bupati Magetan yang mendaftar melalui partai Demokrat.

Rekomendasi yang di tandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen Partai Demokrat tersebut diterima langsung oleh Cabup Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti serta didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Magetan Hartoto.

Hartoto mengatakan, bahwa rekomendasi yang diberikan kepada pasangan Suprawoto dan Nanik Sumantri merupakan keputusan DPP Partai Demokrat, setalah pasangan tersebut melalui berbagai tahapan penjaringan.”Tepatnya tanggal 27 desember 2017 akhirnya dari ke 10 pendaftar calon bupati Magetan, DPP memilih pasangan Suprawoto dan Nanik untuk maju menyalonkan bupati Magetan,”ujar Hartoto.

“Dengan syarat disini artinya tatkala dalam waktu tertentu apabila pasangan Suprawoto dan Nanik  tidak bisa memenuhi koalisi sesuai dengan syarat surat resmi rekomendasi, maka pemberian rekomendasi bisa dibatalkan. Pada intinya Suprawoto harus segera cepat mendapatkan gandengan koalisi, dan itu nanti akan bisa kami pertahankan,” terang Hartoto.Jumat,(29/12/2017).

Masih kata Hartoto, dengan turunnya rekomendasi, dia berharap kepada pasangan Suprawoto dan Nanik Sumantri agar melakukan sosialisasi ditingkat masyarakat terkait pencalonannya pada Pilkada 2018 mendatang. “Kami sendiri pun akan segera melakukan koordinasi dengan struktur partai guna merapatkan barisan untuk kemenangan dari pasangan calon bupati Suprawoto dan Nanik Sumantri,”paparnya.

“Langkah kedepan siapapun yang diberi  rekomendasi, kami siap akan bekerja keras untuk memenangkan Calon Bupati,”ucapnya.

Sementara itu untuk memenuhi jumlah Sembilan kursi berharap pihak  calon segera untuk koalisi dengan partai lain. Sedangkan partai demokrat sendiri di DPRD Kabupaten Magetan  baru memiliki 7 kursi.”Kami juga mendesak pasangan calon untuk segera mendapatkan kuolisi supaya genap sembilan kursi dan bisa mendaftar ke KPU  sebagai calon bupati Magetan,” pungkasnya. Rina.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.