Djoko Santoso :Semoga Acara Peringatan Hari Diknas Menjadikan Suport Bagi Para Pendidik

Djoko Santoso kepala dinas pendidikan,pemuda dan Olah raga kabupaten Magetan saat sambutanya

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. 2 Mei telah ditetapkan sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), tanggal tersebut bertepatan dengan tanggal Raden Mas Soewardi Soerjaningrat, seorang tokoh pendidikan nasional, yang kemudian lebih dikenal dengan nama Ki Hadjar Dewantara.

“Semoga kegiatan hari ini mampu menjadikan suport bagi para pendidik untuk menjadikan Magetan menjadi Kabupaten yang berkarakter dan berperstasi sesuai dengan tema seminar pada hari ini,”ujar  Djoko Santoso kepala dinas pendidikan,pemuda dan Olah raga kabupaten Magetan saat sambutanya.

DIjelaskan pula, yang mendasari kegiatan ini adalah keinginan kuat dari insan pendidik se-Kabupaten Magetan untuk mewujudkan Magetan manunggal.” Magetan yaitu keterpaduan antar Dinas pendidikan,kepemudaan dan Olah Raga dengan semua jenjang pendidikan di Magetan, mulai dari jenjang Paud,SD dan SMP sehingga bisa sinergi menjadi satu langkah untuk menuju Magetan yang manunggal ,”katanya.

“untuk itu ditahun 2018 , semua komponen bersatu mewujudkan dengan mengadakan berbagai macam kegiatan yang menampilkan ,keterampilan dan bakat putra-putri Magetan ,baik dibidang seni maupun dibidang olah raga, yang terangkum dalam rangkaian kegiatan Gebyar Hardiknas Kabupaten Magetan tahun 2018.

Sementara itu acara tersebut juga dihadiri , Bupati Magetan,Kepala dinas pendidikan,Djoko Santoso,guru Paud,SMP,SMK, sebanyak 6500 , se-Kabupaten Magetan serta tamu undangan SKPD,seKabupaten Magetan.Ridho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.