Dihadapan Suporter Persemag Mampu Bermian Imbang 1-1 Dengan Persidkab Kediri

DIKAWAL:Danang (kuning) pemain penyerang tim Persemag dijaga ketat pemain belakang dari tim Persidikab Kediri

Suarakumandang.com. BERITA MAGETAN. Persemag Magetan melawan  Persidikab Kediri , Persemag kembali harus imbang dengan skor 1-1 di  Liga 3 Jawa Timur. Sebelumnya Persemag bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Persepon Ponorogo. Minggu, (01/04/2018) lalu di stadion Betorokatong.

Peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim Persemag Magetan dan tim Persidikab Kediri  yang tergabung di Grup C Liga 3 Jawa Timur 2018 menampilkan permainannya .

Kedua tim saling menyerang, serangan babak pertama lebih dikuasai dari tim Kediri. Nampak  tim Persemag kuwalhan sehingga terjadi pinalti . Babak pertama skor sementara 1-0 atas tim Kediri.

Babak kedua oleh pelatih pola permainan tim dari kota Wisata ini diganti. Tim Persemag lebih  bertahan dan melakukan serangan balik.

Untuk menutup keunggulan atas tim Kediri akhirnya pada menit ke 65 tim Kota Wisata mampu menyamai kedudukan skor 1-1 hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan wasit.

Muhamad Agus Tohlib pelatih menjelaskan pihaknya cukup merasa senang sebab dalam pertandingan  kali ini permainan Persemag Magetan ada peningkatan setelah di lihat dari pertandingan  perdana melawan Persepon Ponorogo.

”Kami merasa pertandingan ini lebih baik setelah  melihat lawan kami yang sebelumnya, sebab dari permainan Persidikab Kediri lebih sulit ketimbang melawan Persepon Ponorogo,”kata Agus.

“Apalagi dalam pertandingan kedua ini kami hanya mempunyai waktu dua minggu untuk melawan persidkab Kediri yang notabenya memiliki pemain yang cukup tangguh,”jelasnya.

Dalam pertandingan Liga 3 jawa Timur 2018 meski akhir skor akhir 1-1 Agus mengaku pemain dari tim persedikab Kediri lebih unggul. Keunggulan mereka adalah  hampir semua dimiliki pemain Persidikab Kediri yakni  postur tubuh, skil, tendangan, taktik dan jam terbang lebih banyak ketimbang dari tim Persemag.

Tim di group C ini dari 7 tim skornya hampir sama, kemarin Persdikab Kediri melawan Persibo Bojonegoro 1-1 .”Jika  melihat dari hasil skor dari ketujuh tim sepak bola, Insya Alloh Persmag Magetan bisa  lolos di group C,”ucap Agus usai pertandingan.Selasa, (04/04/2018).

Dalam kompetisi liga C Jawa Timur 2018 Persemag akan bertanding melawan Persibo Bojonegoro.”Dalam pertandingan melawan tim dari Bojonegoro ini akan lebih meningkatkan permainan bawah, sebab tim Bojonegoro mempunyai pemain dengan postur tubuh tinggi sehingga secara otomatis kalau permainan atas agak kebingungan,”kata Agus lagi.

“Untuk melawan tim Bojonegoro nanti , Kami akan membenahi pemain di bagian glandang dan penyerang dan satu hal lagi yakni fisik yang harus di perkuat,”pungkasnya. Ridho.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.