Connect with us

SKI News

Di Tangan Faisol, KONI Ngawi Bertekad Sinarkan Olah Raga Ngawi

Published

on

Jajaran kepengurusan baru KONI Ngawi periode 2020-2024 resmi dilantik di pendopo Ngawi ( 21/10/2020).

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Jajaran kepengurusan baru KONI Ngawi resmi dilantik dan dikukuhkan oleh KONI Jawa Timur melalui seremoni virtual di Pendopo Wedya Graha Ngawi, Rabu ( 22/10/2020).

Pengukuhan disematkan oleh M. Nabil, Wakil Ketua II KONI Jawa Timur, sebagai pengurus KONI Ngawi periode 2020 – 2024, dengan Ketua H.Faisol dan Sekertaris Puguh Kadaryono berikut jajaran lainya.

Dengan disaksikan Bupati Ngawi dan Forkompida lainya M Nabil langsung memberikan instruksi agar anak buahnya segera bekerja untuk mewujudkan cita-cita Pemkab Ngawi dalam memajukan cabang olah raga (cabor) unggulan Ngawi, yang mana alat ukur untuk menentukan keberhasilan KONI kedepan adalah pembibitan, pembinaan dan prestasi.

Menanggapi hal tersebut Bupati Ngawi Budi ‘Kanang’ Sulistyono mengisyarakan geliat olah raga Ngawi harus segera dilakukan dengan tetap mengindahkan bahaya pandemi COVID 19.

“Pengurus KONI yang baru saja dilantik harus mempunyai strategi-strategi khusus pada saat pandemi seperti saat ini, sehingga pasca covid-19 nantinya cabor unggulan sudah onfire untuk berkompetisi,” sambut Kanang dihadapan para pengurus baru.

“Pengurus KONI yang baru juga harus menentukan prioritas mencetak prestasi dari cabor unggulan, menentukan target yang lebih baik serta prioritas  pengadaan sarana dan prasana cabor unggulan,” lanjut Kanang.

Sementara H.Faisol, Ketua KONI baru Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa diperlukan kerjasama dari seluruh pengurus KONI dengan pihak terkait, guna mewujudkan prestasi cabor unggulan Ngawi, sehingga langkah-langkah yang akan segera dilakukannya adalah koordinasi dengan semua pengurus dan koordinasi dengan cabor unggulan, untuk memaksimalkan target yang dikehendaki oleh Pemkab Ngawi.

Jurnalis: Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.