Di Magetan Ada Seorang Sales Plastik Tewas Di Halaman Toko

KORBAN BERSANDAR:Beginilah Kondisi korban sebelum di evakuasi

KORBAN BERSANDAR:Beginilah Kondisi korban sebelum di evakuasi

Magetan.Suarakumandang.com – Warga Magetan, Jawa Timur  dihebohkan dengan di temukan seorang laki-laki  tewas di halaman Toko Pak Kuat Jalan Yudistiro no.4 Kelurahan Sukowinangun, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Korban bernama Antoyo (50) warga Jl. Sikatan Gg.Gagak no.1 Kecamatan Manguharjo, Madiun Kota tewas diduga terkena serangan jantung. Kamis,(30/03/2017).

Prima (23) warga Desa Plangkrongan, Poncol Magetan yang juga karyawan toko sekaligus saksi mata mengatakan, awal pertama mengetahui korban tergeletak di halaman toko.”Awalnya saya kerja, tiba-tiba korban terlihat jatuh dan tergeletak dalam keadaan miring, dengan dibantu teman saya, korban kami sandarkan di tembok”jelasnya.

“Pada saat kami sandarkan korban mengeluarkan air liur dan kencing di tempat, sepertinya  korban mengindap penyakit ayan. Kami pikir kalau terkena penyakit ayan nanti sadar dengan sendirinya. Lalu saya tinggal membongkar gudang dan pergi ke pasar, tidak lama kemudian kami mendapat kabar bahwa korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,”paparnya.

Petugas Polsek Magetan Kota yang datang ke lokasi langsung melakukakn olah TKP. Dari hasil penyelidikan sementara korban diduga terkena serangan jantung.” Diduga korban tewas karena serangan jantung atau orang tua dulu terkena masuk angin duduk.”ucap AKP Agus supriyanto Kapolsek Magetan Kota.

Saat ini korban kami bawa ke kamar jenazah rumah sakit dr. sayidiman Magetan untuk di visum.dan sementara sepeda motor dengan nopol AE 6369 BJ  yang digunakan korban untuk berdagang plastik di amankan petugas.” Korban merupakan sales plastik keliling,”pungkasnya. Mohamad.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.