Connect with us

SKI News

Dampak Hujan di Magetan Puluhan Kendaraan Roda Dua Terjebak Endapan Lumpur dan Terjatuh

Published

on

Kantor Badan Pusat Statustik (BPS) Magetan bersama  warga sekitar sedang membantu pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat endapan lumpur .

Suara kumandang.com. BERITA MAGETAN. Banjir melanda wilayah Kabupaten Magetan, Jawa Timur pasca diguyur hujan selama 2 jam. Dampaknya, sejumlah  ruas jalan terendam lumpur hingga membuat sejumlah pengendara sepeda motor banyak mengalami kecelakaan tunggal.Jumat, (06/12/2019).

Seperti di jalan Mayjend Sungkono Kelurahaan Sukowinangun, kecamatan/Kabupaten Magetan tepatnya di pertigaan Traffic Light sedikitnya ada 12 kendaraan sepeda motor yang terjebak dalam endapan lumpur dan mengakibatkan terjatuh dari sepeda motor.

Warno (55) warga setempat menjelaskan akibat ruas jalan yang terendam lumpur material sudah banyak memakan korban kecelakaan.”Sejak pagi tadi sudah ada 12 kendaraan roda dua yang terjatuh akibat lumpur,”ujar Warno yang kebetulan setiap hari nongkrong diwarung  yang tidak jauh dari lokasi.

Senada yang dikatakan, Sugiyono warga sekitar kecelakaan akibat endapan lumpur pasca banjir membuat puluhan kendaraan roda dua terjatuh.”Ya tadi kalau nggak salah ada 10 sampai 15 kendaraan roda dua yang terjatuh, rata-rata mereka anak sekolah dan umum,”kata Sugiyono pemilik percetakaan yang tidak jauh dari lokasi.

Seperti pantuan jurnalis suara kumandang demi kelancaran arus lalu lintas salah satu petugas Kantor Badan Pusat Statustik (BPS) Magetan bersama  warga sekitar dan pengguna kendaraan lain membantu pengendara yang terjatuh akibat endapan lumpur.

Sementara itu, diketahui bahwa endapan lumpur bercampur pasir diduga berasal dari material proyek jalan yang baru selesai dikerjakaan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.