Cerita Amasya Manganang Tentang Magetan

Amasya Manganang

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Bagi anda tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan nama Amasya Manganang. Dia adalah atlet Voli putri yang masuk dalam tim nasional pernah ikut dalam ajang Asian Games tahun 2018 lalu.

Amasya Manganang adalah saudara kandung kakak dari April Santini Manganang yang juga merupakan pemain tim nasional.

Gadis asal Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna Sulawesi utara datang ke Magetan  Dalam rangka mengikuti pertandingan kejuaran bola voli antar club Nasional Livoli devisi utama yang diadakan di gedung Olah Raga (GOR) ki Mageti Magetan, Jawa Timur.

Sesuai jadwal pertandingan kejuaran bola voli antar club Nasional Livoli devisi utama akan berlangsung mulai tanggal 28 Oktober hingga 4 November 2018.

Usai bermain membela club dari Badak LNG Bontang putri yang mempunyai ukuran sepatu 47 ini diserbu banyak penonton yang ingin berselfei bersama.

Meski lelah usai bermain , namun  dengan sabar dan murah senyum putri yang mengaku sudah punya pacar ini  tetap melayani dengan senang hati.

Tak peduli keringat yang bercucuran dari badan Amasya Manganang puluhan pengunjung tetap nekad untuk selfi dan merangkulnya.

Menurutnya di Magetan ini memilik cuaca yang segar meski musim kemarau.”Selama disini saya belum pernah kemana-mana, soalnya ada jadwal latihan dan main setiap hari,”katanya

“Mungkin baru bisa besok jalan-jalan. Rencananya ke wisata telaga Sarangan dan ke air terjun apa tuh namanya, air terjun Tirtosari ya,” kata Amasya Manganang sambil bertanya kepada wartawan suara kumandang.

Keinginanya berkunjung ke air terjun tirto sari  karena air yang mengalir  sangat dingin dan sejuk. Menurutnya Sarangan mempunyai hawa enak, sejuk dan segar.

Tahun 2013 lalu, putri dari pasangan Akip Zambrud Manganang (55) dan Suryati Lano (57) mengaku pernah ke Magetan main dalam pertandingan Proliga dan menginap  di Sarangan. “Besok itukan libur sehari dan nanti akan main lagi terakhir hari sabtu,”kata Amasya Manganang lagi.

“Kalau menurutku Magetan asyik, apalagi  jalannya gede-gede  enak terus nggak macet. Biasanya kita di Jakarta itu kemana aja tu datangnya harus lebih awal dan kendalanya adalah jalannya macet. Beda dengan Jalan Magetan-Madiun  jalanya enak,lalu lintasnya damai  dan nggak berisik, ”ucap Amasya Manganang kepada wartawan suara kumandang.

Pertandingan hari sabtu (03/11/2018) merupakan penentu timnya untuk melangkah ke babak selanjutnya. Saat ini Cerita Amasya Manganang dalam pertandingan ini membela tim Badak LNG Bontang. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.