Connect with us

SKI News

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pohon Jati

Published

on

Kondisi Bus Sugeng Rahayu rusak ringsek setelah menabrak pohon jati besar di Ngawi

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Jalur maut Ngawi-Solo kembali terjadi kecelakaan tunggal tepatnya di desa Banjarbanggi, kecamatan Pitu sebuah bus Sugenga Rahayu jurusan Surabaya – Probalingga menabrak pohon jati, Senin, (21/09/2020) sekitar pukul 05:00 WIB. Akibatnya sopir mengalami luka yang cukup serius dibagian kaki.

Sopir bernama Purwanto (30) warga desa warga desa Gowek, kecamatan Purwodadi, kebupaten Pasuran mengalami kesakitan ketika dievakuasi oleh sejumah petugas dan warga sekitar karena kejepit bodi bus yang sudah ringsek.

“Sopir bus kakinya patah karena tergencet kemudi bus, dan korban tidak bisa keluar dan akhirnya ditarik sama truk . Diduga sopir mengantuk,”kata Eko Setyo warga sekitar.

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun dilapangan kecelakaan bermula bus penumpang sugeng rahayu yang membawa 15 penumpang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Solo menuju arah Surabaya.

Sesampai dilokasi tepatnya dijalan meningkung dan menurun bus mendadak oleng ke kanan hingga akhirnya masuk ke hutan jati.

Dalam kecelakaan tunggal ini sedikitnya 4 orang mengalami luka termasuk sopir.”Kalau saya lihat tadi sekitar butuh waktu 2 jam untuk mengeluarkan sopir yang terjepit,”jelas Eko.

Setelah sopir berhasil dievakuasi langsung dibawa ke rumah sakit AT Tin Husada Ngawi untuk dirawat berserta 3 penumpang painnya.

Petugas yang datang dilokasi melakukan olah TKP dan masih melakukan penyelidikan penyebab keelakaan tunggal tersebut.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.