Connect with us

SKI News

Bupati Magetan: Terima Kasih Pak Bambang Sekda

Published

on

Bupati Magetan Suprawoto

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Dua tahun sudah Bambang Trianto sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan, jawa Timur  menjabat sebagai sekretaris daerah kabupaten Magetan.

Dia menjabat sebagai sekda Jabatan tertinggi dilingkungan pemerintahan sejak Jumat (04/08/2017) lalu, saat itu dilantik oleh Bupati Sumantri di pedopo surya graha.

Bambang Trianto purna tugas  (pensiun-red) pada akhir bulan Mei 2020. Mulai 1 Juni 2020 Bambang sudah tidak masuk kerja dan pensiun sebagai  Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Kabupaten Magetan.

Pejabat Esolon II ini sudah mengabdi sebagai ASN selama 34 tahun. “Saya terima kasih telah dibantu sekda selama pemerintahan saya dan bu Nanik. Oleh sebab itu saya ucapkan terima kasih,”kata Suprawoto Bupati Magetan, Kamis, (28/05/2020).

Suprawoto menjelaskan, pensiun bagi ASN adalah suatu kejadian alamiah. “Siapapun akan mengalami. Mudah-mudahan  pak Sekda setelah pensiun bisa tetap bisa berkarya, minimal dilingkungan dimana dia tinggal,”kata Suprawoto.

“Kanjeng Nabi dhawuh, “sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat pada orang lain.” ucap Suprawoto.

Saat disinggung kesan bupati terhadap Bambang saat mendampingi dalam memimpin Kabupaten Magetan. Jawabnya “Beliau yang lebih tahu tentang Magetan jadi setiap saya mengambil keputusan masukan beliau selalu menjadi satu pertimbangan saya,”ungkap Suprawoto.

“Pengganti sekda nanti yang saya mau tentunya sejalan dengan misi visi saya untuk kemajuan Magetan, karena masih banyak pekerjaan untuk membuat Magetan ini lebih baik dan lebih maju,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.