Bupati Lantik Bambang Triyanto Sebagai Sekda Kabupaten Magetan

DIAMBIL SUMPAH:Bambang Triyanto diambil sumpah oleh Sumantri Bupati Magetan

DIAMBIL SUMPAH:Bambang Triyanto diambil sumpah oleh Sumantri Bupati Magetan

Magetan.Suarakumandang.com– Sumantri Bupati Magetan Jumat (04/07/2017) pukul 15.00 WIB melantik Bambang Triyanto sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) pemerintah Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Sumpah jabatan tersebut berlangsung di pendopo surya Graha  yang dihadiri oleh unsur seluruh kepala dinas dan ketua PKK. Pelantikan Bambang Triyanto sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) sesuai surat keputusan bupati Magetan 821/134/KEPT/403.203/2017.

Sebelumnya Bambang Triyanto telah menjabat sebagai asisten 3menggantikan Sekda lama Sutikno yang sudah purna tugas.

Sumantri dalam sambutannya kepada Sekda yang baru agar dapat diharapkan bisa menjalankan amanah yang diembankan untuk dilaksanakan dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, dan loyalitas. Mereka diharapkan juga bisa berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Magetan.

“Untuk terus menjalankan program keberhasilan dari sekda lama. Berbagai tantangan ke depan harus segera dilaksanakan, salah satunya menjalin koordinasi dan komunikasi dengan DPRD terkait dengan kebijakan,”terang Sumantri.

Selan itu Sumantri berharap juga untuk Sekda harus bisa merangkul bawahan menjalin aspirasi dengan masyarakat.”Satu hal terpenting adalah bisa membina antar SKPD di Magetan untuk agar bisa saling berkomunikasi dengan baik, tentunya berkaitan  dengan kinerja masing-masing,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.