Connect with us

SKI News

Bersama Istri, Mas Onny Nyoblos di TPS Kampungnya

Published

on

Onny Anwar dan istrinya Ana Mursyida melakukan pencoblosan di TPS pada Pilbub Ngawi 2020

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Pesta demokrasi pencoblosan Pemilihan Bupati (Pilbup)  di Ngawi hari ini disambut antusias oleh warga, meski di tengah pandemi COVID-19.

Panitia di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS)  sudah bersiap sejak pagi, apalagi sekali sesuai ketentuan sebagian warga ada yang mendapat giliran mencoblos pada pukul 07.00 WIB.

Seperti terlihat di TPS 07, kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi, tempat calon Bupati Ony Anwar melakukan pencoblosan.  Di TPS ini, antrian warga sudah tampak disertai himbauan dari panitia untuk selalu menjaga jarak.

Sekitar pukul 08.00 WIB, calon Bupati Ony Anwar beserta istrinya Ana Mursyida berikut kedua orang tuanya mendatangi TPS dan melakukan pencoblosan.

Dalam pernyataanya usai mencoblos, Onny mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan ikhtiyar dalam pelaksanaan pilbup tersebut dan hasilnya diserahkan kepada warga Ngawi yang mencoblos hari ini.

“Sejauh ini, hingga hari ini dalam pelaksanaan pencoblosan, kami sudah berihktiar, adapun hasilnya warga Ngawi yang akan menentukan, ” statement Onny usai keluar dari TPS.

“Secara survey internal dari parpol pengusungnya, diyakini bahwa hasilnya adalah 86 % warga memilih pasangan Ony-Antok sedangkan 9 % warga memilih kotak kosong.

Dengan tingkat margin error 0,8 mestinya hasil survey tidak akan jauh dengan hasil di lapangan,” klaim Onny menagapi perkiraan hasil akhir yang diperoleh.

Namun demikian, klaim ini masih dini, karena penghitungan suara masih berlangsung, menunggu hasil perhitungan yang diperkirakan nanti malam ( 09/12/2020) dapat diketahui.

Selanjutnya calon Bupati Ngawi Ony Anwar mengharapkan pelaksanaan pilbup Ngawi 2020 kali ini berjalan lancar, kondusif dan damai, demi kemajuan Ngawi 5 tahun mendatang.

Jurnalis:  Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.