Connect with us

SKI News

Berkunjung ke Rumah Nenek, Si Cucu Hilang Diduga Hanyut Saat Hujan Deras

Published

on

Sejumlah petugas sedang melakukan pencarian korban hilang yang diduga hanyut di sungai depan rumahnya

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Warga Desa Sukowidi , Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur heboh dengan hilangnya seorang balita berusia 2,5 tahun bernama Muhammad Yahya yang diduga hanyut terseret banjir sungai Delok yang ada di depan rumahnya. Sekitar pukul 16.45 WIB, Kamis,(01/04/2021).

Sesuai informasi yang kami dapat cerita berawal saat hujan deras korban bersama dengan kedua temannya bermain di depan rumah Sarni (60) yang tak lain adalah sang Nenek korban.

Saat hujan deras sang ibu usai salat Ashar hendak mencari anaknya  untuk mandi sore, tapi tidak ditemukan. Orang tua mulai curiga karena dua temannya masih berada dihalaman rumah.

“Sesuai keterangan,  kecurigaan sang ibu korban diduga hanyut karena temannya bernama Bella (6) dan Fatimah (5) masih berada di halaman rumah, namun saat ditanya keduanya hanya menunjukkan kemana arah perginya korban, ”kata Khoirul Huda salah satu Petugas BPBD Magetan.

Kekhawatiran semakin menjadi setelah kedua temannya pamit pulang dan sang ibu mencari tidak ditemukan dan akhirnya ibu korban meminta warga untuk mencari.

“Kami tadi bersama sejumlah petugas sudah melakukan pencarian dengan menelusuri sungai berjarak kurang lebih 2 kilometer dan belum diketemukan,” paparnya.

Karena sudah larut malam akhirnya pencarian dilanjutkan  besok pagi. Diketahui bahwa jarak rumah nenek korban dengan bibir sungai kurang lebih 5 meter.

Saat hujan deras, depan rumah nenek korban banjir, diduga korban hanyut terbawa arus sungai yang saat itu banjir.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.