Beri Suntikan Semangat, Bupati Lepas Kontingen Porpov VI Jatim

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, tak lupa memberikan semangat kepada atlet yang akan berlaga di Porprov VI Jatim

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Bupati Ponorogo pimpin langsung acara pelepasan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur. Acara ini diselenggarakan oleh Pemkab Ponorogo di Pendopo Ponorogo. Rabu (26/6/2019).

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, tak lupa memberikan semangat kepada atlet yang akan berlaga di Porprov VI Jatim. Porpov Jatim sendiri diselenggarakan di 4 wilayah yaitu Bojonegoro, Tuban, Lamongan, dan Gresik.

Tak lupa, untuk atlet-atlet yang membawa pulang berprestasi pada Porprov tahun ini akan diberikan bonus tersendiri oleh Bupati. “Bonus ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Ponorogo untuk para atlet, agar semangat selama Porprov nantinya. Sehingga dalam pelaksanaannya kontingen Ponorogo mendapatkan prestasi yang baik,”jelas Ipong.

Masih kata Bupati Ipong, dengan semangat yang ditunjukkan para atlet, pelatih dan seluruh official, tentunya akan membuat kontingen dari Ponorogo mendapatkan prestasi yang baik. “Semangat dan kerja sama sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan,”Ungkap Ipong.

Pada Porpov kali ini sangat disayangkan beberapa cabang olahraga yang gagal di pra-Porprov, seperti sepakbola.Tak lupa Ipong berpesan kepada kontingen agar menjadi duta-duta olahraga terbaik yang mewakili Ponorogo.

“Kerja sama, komunikasi serta kekompakan tim yang baik sangat dibutuhkan untuk dapat meraih target yang diinginkan,” pungkasnya.

Pada acara pelepasan kontingen Porprov VI di Ponorogo juga hadir Forkopimda, seluruh ketua OPD Pemerintah kabupaten  Ponorogo dan seluruh camat sebagai pembina olahraga di kecamatan.

Jurnalis: Nuvreilla

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.