Connect with us

SKI News

Baru Kerja Sehari Karyawan laundry Di Magetan Ditemukan Meninggal

Published

on

Jenazah saat dievakuasi ke rumah sakit Sayidiman Magetan dengan protokol kesehatan dengan memakai APD.

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Seorang karyawan laundry di jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Kepolorejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di lokasi tempatnya bekerja.

Korban meninggal bernama Edi Jayadi Wibowo (46) warga dusun Teseh, Desa/Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya korban.

Sesuai keterangan saksi mata yang tak lain adalah pemilik Laundry menjelaskan sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sedang makan siang.

“Dia tidak mengeluhkan sakit, dan dia makan biasa. Terus dia ijin keluar mau rokok. Saat kejadian kira-kira pas orang-orang mau berangkat sholat Jumatan, ” jelas Tarwiyati pemilik laundry.

Sementara itu, Iin Pelangi AKP Kapolsek Kota Magetan menjelaskan pihaknya mendapat laporan dari pemilik laundry yakni Tarwiyati, ada salah satu karyawannya jatuh dari kursi saat usai makan.

“Setelah diadakan olah TKP, oleh tim medis korban dinyatakan meninggal dunia, dan tidak ada bekas luka di tubuh korban,” kata Iin.

Lanjutnya, sesuai keterangan yang kami peroleh dari pemilik laundry korban baru bekerja satu hari.

Untuk memastikan akibat meninggalnya jenasah dibawa kerumah sakit Sayidiman Magetan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Jenasah dievakausi ke rumah sakit Sayidiman Magetan dengan prosedur protokol kesehatan. Petugas dilengkapi dengan pakaian Alat Pelindung Diri (APD).

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.