Balon Bupati Dan Wakil Bupati Magetan Jalan Santai Diikuti Ribuan Peserta

JALAN SANTAI: dari kanan Nanik Sumantri Suprawoto dan Ibu Woto sedang jalan santai

JALAN SANTAI: dari kanan Nanik Sumantri Suprawoto dan Ibu Woto sedang jalan santai

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Suprawoto Mantan Sekjen Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) bersama Nanik Sumantri terus memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Magetan periode 2018-2023. Kali ini mereka membidik warga desa Krajan, Kecamatan Parang.Magetan, Jawa Timur. Sabtu, (26/08/2017).

Untuk memperkenalkan diri dengan para calon pemilih, tim Kang woto menggelar jalan santai dengan hadiah satu unit sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, dan masih banyak lainnya hadian lainnya.Sementara kegiatan dipusatkan dilapangan desa Krajan, Kecamatan Parang Magetan, Jawa Timur.

Suprawoto yang akrab disapa Kang Woto mengatakan, pihaknya sengaja menggelar jalan santai karena dinilai olah raga tersebut banyak diminati apalagi dinilai murah.” Tujuan utama yakni olah raga jalan santai bisa diikuti semua kalangan, selain murah, langkah ini dilakukan supaya masyarakatt cinta dengan olah raga,”ujar Kang Woto kepada suara kumandang.

MEMBERIKAN HADIAH:Suprawoto saat memberikan hadiah sepeda motor bagi pemenang jalan santai didampingi Nanik Sumantri di lapangan desa Krajan

MEMBERIKAN HADIAH:Suprawoto saat memberikan hadiah sepeda motor bagi pemenang jalan santai didampingi Nanik Sumantri di lapangan desa Krajan

”Dengan olahraga, maka masyarakat akan semakin sehat, dengan olah raga pikiran bisa sehat dan tubuh bisa sehat juga, yang terpenting adalah jadikan olah raga merupakan budaya, ”katanya.

Hadiah utamanya adalah sepeda motor, sepeda gunung, lemari es dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Sebelum memberikan hadiah kepada pemenang jalan santai pasangan bakal calon (balon) Suprawoto dan Nanik Sumantri menghadiri temu silaturahmi dengan tema “kita untuk Magetan” bersama warga desa Krajan, Parang di balai desa Krajan.

Sesuai pantuan wartawan, dalam sambutannya dirinya memperkenalkan dan mohon doa restu kepada masyarakat Desa Krajan.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.