Connect with us

SKI News

Awal Tahun, Onny Anwar Harsono Lakukan Rotasi Jabatan

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Sebanyak 230 pejabat struktural di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) Pemerintah kabupaten  Ngawi, Jawa Timur dilantik Bupati Ngawi untuk menempati jabatan baru.Rabu,(05/01/2022).

“Penyususnan mutasi, promosi dan rotasi jabatan di lingkup pemerintah Kabupaten Ngawi menyesuaikan dari susunan organisasi dan tata kerja yang baru dan instruksi Permenpan dan agenda-agenda sesuai Perbup no 83 tahun 2021,”ujar Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Dijelaskan, jumlah pejabat yang mutasi, promosi dan rotasi jabatan di awal tahun 2022 ini sebanyak 230 pejabat dari eselon 2 hingga 3 telah ditetapkan dengan Keputusan Bupati Ngawi nomor X.821.2/16/404.202/2022 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Ngawi.

Lebih lanjut, beberapa nama pejabat mengisi kekosongan jabatan, diantaranya Sadli sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta Budi Santoso sebagai Kepala Dinas Sosial.

Sementara itu, pihanknya berharap dengan mutasi, promosi dan rotasi jabatan tersebut diharapkan tata kelola Pemerintahan lebih efektif dan efisien dalam tugas melayani masyarakat.

Jurnalis: Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!