Connect with us

SKI News

Arumi Bachsin: Kunjungi TK Pomahan, Ingatkan Kampung Halaman

Published

on

Arumi Bachsin (tengah) usai memberikan bantuan secara simbol foto bareng bersama sejumlah anak-anak TK dan orang tua dan guru murid didepan sekolahan.

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Arumi Bachsin Istri Wakil gubernur Jawa Timur Emil Dardak kunjungi Taman Kanak-kanak (TK) Dharma Wanita 3 Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Dalam rangka silaturohmi dan memberikan bantuan tandon air, mainan outdoor mangkok putar, wastafel dan sejumlah huruf hijaiyah.

Arumi Bachsin mengaku ketika berkunjung di Taman Kanak-kanak Dharma Wanita 3 Desa Pomahan mengingatkannya pada kampung halaman. Kamis, (04/02/2021).
“Melihat suasana di Desa Pomahan cukup senang, karena melihat hubungan antara anak-anak dengan guru, anak-anak dengan orang tua sangat dekat,” ujar Arumi kepada jurnalis suara kumandang.

Dijelaskan pula, bahwa di Desa Pomahan tidak beda jauh dengan kampung halamannya. “Mas-kan tahu kalau saya sebelumnya tinggal di Trenggalek suasananya hampir sama, suasana kekeluargaannya masih ada, tidak induvialis, apalagi daerah penggunungan suasana adem, mungkin ini untuk mengobati rasa kangen dengan kampung halaman,”ungkap Arumi.

Arumi Bachsin (tengah) usai memberikan bantuan secara simbol foto bareng bersama sejumlah anak-anak TK dan orang tua dan guru murid didepan sekolahan.

Arumi berharap meskipun bantuan yang diberikan kepada TK Dharma Wanita 3 Pomahan tidak banyak akan tetapi dapat bermanfaat bagi anak-anak. “Walapun sedikit semoga bisa membantu dan dapat menghibur anak-anak serta dapat untuk media mengajar kan kepada anak-anak,”terangnya.

Dalam acara kunjungan Arumi Bachsin ke TK Dharma Wanita 3 Desa Pomahan tetap mematuhi protocol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Sebagai informasi kunjungan Arumi Bachsin di Ponorogo Jawa Timur ada 5 titik lokasi yakni STM PGRI, TK Desa Pomahan, Dusun Sidowayah, Desa Sidoharjo, Panti Asuhan Tuna Netra Aisyiyah dan terakhir di Kecamatan Babadan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.